tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Berapa lama promo ini berlaku?

Promo berlaku dari tanggal 1 – 15 Agustus 2022 

Berita Lainnya

Perkuat Bisnis, Smartfren dan KUPU Jalin Kerja Sama Strategis

Jakarta, 11 Agustus 2022 – PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren) melalui anak usahanya, PT SF Digital Terdepan (SFDT) melakukan penyertaan modal sebesar 10 persen atau USD 5 juta pada KUPU, yaitu platform digital berteknologi artificial intelligence (AI) yang berguna untuk mempertemukan pemberi kerja dengan pencari kerja. Hal itu diungkap dalam keterbukaan informasi yang disampaikan Smartfren kepada otoritas bursa pada 2 Agustus 2022.  

Penyertaan modal ini merupakan bagian dari langkah strategis yang diharapkan memberikan manfaat positif bagi pertumbuhan bisnis kedua perusahaan. Manfaat yang dimaksud antara lain berupa diversifikasi bisnis di luar layanan telekomunikasi, meningkatkan akuisisi pelanggan baru serta retensi pelanggan dengan menambah manfaat yang bisa diperoleh saat menggunakan layanan Smartfren. 

Merza Fachys, President Director Smartfren mengatakan, “Kami yakin kerja sama strategis Smartfren dengan KUPU akan memberi manfaat positif bagi pertumbuhan kedua perusahaan. Selaras dengan visi Smartfren, KUPU memberikan kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia yang lihai memanfaatkan teknologi digital untuk mencari kerja, maupun meningkatkan kapasitas profesional mereka.” 

Cui Peng, CEO PT Dalligent Solusi Indonesia menambahkan, “Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk menyambut investasi strategis dari Smartfren ini. Sekarang kedua perusahaan tengah bekerja sama untuk meluncurkan serangkaian strategi online juga strategi offline untuk memberikan lebih banyak manfaat positif bagi para pengguna kami yang sebagian besar merupakan bagian dari generasi digital di Indonesia.” 

KUPU merupakan platform digital yang dikelola oleh PT Dalligent Solusi Indonesia. Berbeda dengan platform digital pencari kerja lainnya, KUPU dilengkapi dengan teknologi AI yang dapat melakukan kurasi terhadap lowongan pekerjaan dan kualifikasi profesional para pencari kerja. Teknologi tersebut membuat para pencari kerja dapat lebih mudah menemukan lowongan pekerjaan yang relevan dengan keahlian mereka, begitu juga untuk pemberi kerja menjadi lebih mudah menemukan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain teknologi AI, KUPU juga memiliki beragam modul untuk membantu para pencari kerja memperkaya & meningkatkan kapabilitas mereka secara online

Layanan Baru Contact Center

FAQ

  • Bagaimana pelanggan dapat melakukan pembelian di call center?

    Selama pelanggan bersedia dan memberikan Nomor WhatsApp untuk konfirmasi lebih lanjut terkait penjualan melalui contact center

  • Transaksi apa saja yang bisa di lakukan di Contact Center?

    Pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian Pulsa dan pembelian Paket internet

  • Bagaimana pembayaran transaksi di call center?

    Pelanggan dapat menggunakan metode pembayaran OVO, DANA, Shopee pay, gopay dan melalui mobile banking dengan melakukan scan QRIS yang telah diberikan Contact Center ke WhatsApp pelanggan

  • Bagaimana cara lakukan pembayaran menggunakan e-Payment ?

    Pelanggan akan dikonfirmasi oleh Agent dengan menggunakan nomor WhatsApp 08881332424 dan 08881330103 (pembayaran Qris menggunakan gopay, dana, shopeepay, link aja dan mobile banking seperti mandiri dll)

  • Berapa lama proses pembelian?

    Pembelian pulsa (e-voucher ) atau e-voucher data akan langsung diproses setelah pelanggan berhasil melakukan pembayaran Qris melalui channel-channel berikut OVO, DANA, Shopee pay, gopay dan melalui mobile banking (contoh seperti mandiri, BRI, simobi sinarmas dll)

  • Apakah ada batas waktu pembayaran?

    Pembelian akan dibatalkan apabila pelanggan belum melakukan pembayaran setelah melewati batas waktu 15 menit sejak konfirmasi pembelian.

  • Transaksi penjualan apa yang dapat dilakukan oleh contact center

    Penjualan e-voucher pulsa dan penjualan paket internetan (e-voucher data)

  • Melalui channel apa saja penjualan melalui contact center?

    Melalui call center 888, 08811223344, 02150100000 dan live chat smartfren

 

Jadi Game Changer, Smartfren Siapkan Ekosistem Teknologi Digital Terintegras

Jakarta, 13 Juli 2022 – Digital Infrastructure Platform adalah upaya PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menjadi game changer dalam sektor teknologi digital Indonesia, berupa rangkaian infrastruktur konektivitas yang berkesinambungan dan saling bersinergi. Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren, dalam diskusi bertema ‘The Game Changer in Tech & Digital Sectors’ di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (12/7) mengatakan bahwa perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi ini terus bertumbuh, dan tahun ini adalah momentum memasuki era transformasi digital. 

Franky Oesman Widjaja, Board Member Sinar Mas, yang menaungi Smartfren menyampaikan pentingnya digitalisasi guna mengoptimalkan bisnis, dengan cara  menghubungkan berbagai kebutuhan dari berbagai titik pemangku kepentingan. “Ini tentang bagaimana Indonesia ini bisa betul-betul masuk ke era digitalisasi yang full scale. Indonesia beruntung karena sudah punya roadmap di depan, seperti Jepang, Korea, China, semua ini sudah 6-7 tahun di muka. Jadi kita bisa betul-betul akselerasi tanpa banyak menghabiskan tenaga belajar dari awal, sehingga bisa lebih cepat,” ujar Franky. 

Kinerja Moncer Smartfren Q1 Memuaskan 

Sementara Wakil Presiden Komisaris Smartfren, Ferry Salman menilai perseroan telah siap menyongsong digitalisasi berskala penuh tadi. “Di tahun 2021, pertumbuhan ekonomi nasional mulai bergerak menuju arah pemulihan seiring dengan mulai terkendalinya pandemi virus COVID-19. Dalam proses pemulihan itu,perseroan mampu menunjukkan performa yang baik dan mampu menangkap peluang pertumbuhan, sehingga mampu mencatatkan pertumbuhan yang positif. Per 31 Desember 2021, Perseroan mencatatkan pertumbuhan sebesar 11% dari pendapatan pada tahun 2020, sekitar Rp 9,4 triliun menjadi sekitar Rp 10,5 triliun pada tahun 2021.” 

Digital Infrastructure Platform hadir guna menunjang keseluruhan ekosistem digital yang terus didorong oleh perusahaan. Mulai dari jaringan fiber optic dan fiber to the home (FTTH), infrastruktur mobile boradband, hingga pusat data terintegrasi, tengah dibangun untuk mendukung berbagai lini solusi digital yang dimiliki perusahaan, seperti startup, media baru yang ditunjang oleh konten dan teknologi streaming, serta teknologi keuangan dan inovasi digital lainnya. 

Hadir bersama Chief Commercial Officer Smartfren, Andrijanto Muljono, serta Managing Partner East Ventures, Roderick Purwana,  dan wakil kalangan milenial pengguna teknologi digital, Michael Yeoh, tak lupa Franky mengingatkan pentingnya kebersamaan lintas pilar usaha Sinar Mas dalam mewujudkan niatan sebagai game changer. “Ada African quote, if you want to go fast you go alone, but if you want to go far, we go together. Di Smartfren dan Sinar Mas, saya katakan we go together, far fast and beyond. Merangkul semuanya, jadi pemikiran kita bisa beyond that.” 

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty