tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Bagaimana mekanisme mendapatkan hadiah?

Hadiah Utama: 

  1. Mengaktifkan paket SUSHIROLL Premium 1, 7, atau 28 hari melalui aplikasi mySF atau melalui channel promo yang tersedia; 
  1. Follow akun Instagram @sushiroll_anime dan ikuti kuis dari SUSHIROLL seputar film di Sushiroll dengan cara memberikan jawaban pada kolom komentar di akhir setiap sub-periode. Jawaban paling menarik menurut juri yang ditunjuk oleh SUSHIROLL dan paling aktif berlangganan SUSHIROLL akan memenangkan hadiah utama. 

Catatan:  

  • Pelanggan dengan 1 Nomor Identitas Kependudukan (NIK) dan 1 nomor pelanggan SMARTFREN hanya dapat memenangkan 1 hadiah selama Periode Program; 
  • Pemenang akan diumumkan paling lambat 14 hari setelah akhir setiap sub-periode melalui akun Instagram @sushiroll_anime; 
  • Pemenang akan dihubungi oleh SUSHIROLL melalui direct message Instagram @sushiroll_anime untuk melengkapi persyaratan administrasi dalam waktu 14 hari sejak dihubungi oleh SUSHIROLL, kemudian tim sushiroll akan kontak via DM untuk meminta MSISDNnya. 
  • Pemenang dianggap gugur dan tidak berhak atas hadiah jika (1) tidak bisa dihubungi oleh SUSHIROLL dalam waktu 24 jam sejak pengumuman pemenang, atau (2) tidak daapt melengkapi syarat administrasi dalam waktu 14 hari sejak dihubungi SUSHIROLL; 
  • Hadiah akan diberikan langsung oleh SUSHIROLL kepada pemenang dalam waktu selambat-lambatnya 7 hari setelah syarat administrasi telah lengkap. 

Berita Lainnya

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Barat dan Jawa Tengah

Semarang, 11 November 2022 –  Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di wilayah Jawa Barat dan Jawa tengah guna memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas jaringan terbaik dalam mengakses layanan telekomunikasi. Proses optimasi tersebut menarget area-area perkotaan dan jalanan yang menjadi titik mobilitas. Harapannya seluruh pelanggan Smartfren akan semakin nyaman menikmati berbagai konten digital, serta makin mudah memanfaatkan internet untuk membuka berbagai peluang. 

Agus Rohmat, VP Network Operation Smartfren mengatakan, “Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di Jawa Barat dan Jawa Tengah sehingga pelanggan bisa semakin nyaman menikmati layanan telekomunikasi. Penguatan di kedua wilayah ini dapat dirasakan antara lain di jalur toll Jakarta-Cirebon hingga Cirebon-Semarang. Cirebon dan Semarang adalah dua kota yang memiliki potensi besar di jalur utara Pulau Jawa. Smartfren fokus mengoptimalkan layanan di kedua kota tersebut agar pelanggan selalu mendapatkan kualitas layanan terbaik.” 

Di sepanjang jalur Jakarta menuju Cirebon, Smartfren telah mengoptimalkan sekitar 200 site base transceiver station (BTS). Dari optimasi dan peningkatan coverage yang rutin dilakukan sampai sekarang, jalur sepanjang Jakarta-Cirebon 98% sinyalnya bagus. Di Cirebon sendiri saat ini sekitar 98% populasinya sudah ter-cover. 

Agus menambahkan, optimalisasi juga telah dilakukan di seluruh wilayah Jawa Tengah. Total ada sekitar 15.000 site base transceiver station (BTS) yang meng-cover wilayah ini dan telah dioptimalkan. Pada pengujian yang dilakukan di jalur toll Cirebon-Semarang sepanjang 234 Km telah 99% tercover sinyal dengan kualitas baik, sehingga pelanggan bisa menikmati layanan telekomunikasi tanpa putus. 

Semarang merupakan kota yang penting bagi Smartfren, dan sudah lebih dari 99,5% populasi kota ini ter-cover oleh sinyal Smartfren. Dengan kekuatan dan kualitas coverage tersebut, pelanggan bisa nyaman menikmati layanan telekomunikasi Smartfren untuk melakukan berbagai kegiatan digital.  

Penguatan jaringan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, dan terus diperluas ke berbagai kota serta jalur lain yang berada di seluruh Indonesia. Dengan optimasi jaringan yang secara rutin dan terus-menerus dilakukan, pelanggan semakin dimanjakan dengan internet yang semakin lancar. Selain itu Smartfren juga menghadirkan berbagai produk yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan. 

Smartfren Lakukan Pemeliharaan Sistem Untuk Meningkatkan Layanan Konsumen

Smartfren terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan pelanggan dengan memberikan solusi beragam yang terkini melalui pemeliharaan sistem yang akan dilakukan. Proses ini bertujuan untuk memastikan pelanggan mendapatkan kualitas pengalaman yang terbaik, khususnya pada produk dan platform digital. Proses pemeliharaan sistem ini akan berlangsung pada Rabu, 9 November pukul 20.00 WIB – Kamis, 10 November pukul 06.00 WIB 

Sebagai dampak dari pemeliharaan sistem, maka hal ini akan memengaruhi beberapa layanan, diantaranya; pelanggan sementara waktu tidak dapat melakukan registrasi nomor baru, pembayaran tagihan, serta proses isi ulang paket data dan pulsa melalui semua channel. Layanan mandiri melalui SMS, telpon ke *123#, aplikasi mySF dan smartfren.com juga tidak dapat dilakukan. Selain itu Call Center Smartfren tidak dapat dihubungi selama periode tersebut.  

Pelanggan masih dapat mengakses internet, telepon dan sms (on-net) sesuai dengan paket yang terdaftar. Sebagai langkah antisipasi, sebelum proses pemeliharaan sistem berlangsung pelanggan disarankan untuk dapat mengisi ulang paket maupun pulsa terlebih dahulu, agar penggunaan layanan Smartfren tidak terganggu. Khusus bagi para pelanggan yang mengaktifkan paket auto renewal yang terjadwal pada 9 November pukul 23:59:59 pastikan pulsa atau limitnya mencukupi sebelum pukul 18.00.  

Selama masa pemeliharaan sistem, layanan Call Center akan diarahkan ke WhatsApp di nomor 0881212888 atau s.id/chatwasf ataupun sosial media smartfren (Facebook smartfren, Twitter @smartfrenworld @smartfrencare dan Instagram @smartfrenworld @smartfrencare). Proses pemeliharaan sistem akan selesai pada Kamis 10 November 2022 pukul 06.00 WIB dan pelanggan bisa kembali memanfaatkan semua fitur dan layanan yang tersedia di semua channel

Smartfren Lengkapi Varian Unlimited Nonstop dengan Paket Kuota 3GB

Jakarta, 14 Oktober 2022 – Smartfren meluncurkan paket terbarunya, Smartfren Kuota 3 GB sebagai pilihan terbaru yang memperkuat paket Unlimited Nonstop. Paket data terbaru ini bisa dinikmati dengan harga lebih terjangkau Rp15.000 dalam bentuk kartu perdana maupun isi ulang paket data yang bisa diperoleh di outlet-outlet terdekat serta aplikasi MySmartfren. 

Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren mengatakan, “Harapan kami paket baru ini membuat seluruh pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet berkualitas dari Smartfren untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Baik untuk kompetisi esports, sampai upload karya digital bisa dilakukan dengan nyaman. Cukup Rp15.000, pelanggan bisa menikmati Smartfren Kuota 3 GB dengan masa aktif 15 hari, serta banyak manfaat dan bonus menarik. Bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan paket Unlimited Nonstop bisa terus mengakses aplikasi-aplikasi penting untuk chatting, memesan ojek online, belanja online, serta dompet digital.” 

Seluruh pelanggan paket Unlimited Nonstop serta varian Kuota 3 GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong. 

Setelah kuota utama dan bonus kuota di paket ini habis, pelanggan tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan. Selain itu aplikasi berikut ini bisa tetap diakses dengan kecepatan normal, yaitu: WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO dan LinkAja. 

Pelanggan Smartfren bisa menikmati keuntungan besar dari setiap transaksi isi ulang yang dilakukan Cukup dengan install aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android, maka setiap melakukan transaksi akan mendapatkan SmartPoin. Setiap SmartPoin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari pulsa dan paket data, hingga potongan harga yang bisa digunakan saat belanja online. Selain itu 

Selengkapnya berikut ini pilihan paket internet Smartfren Unlimited Nonstop terbaru: 

Kartu Perdana dan Voucher Data: 

  1. Unlimited Nonstop 2 GB, Rp10.000 berlaku 10 hari 
  2. Smartfren Kuota 3 GB, Rp15.000 berlaku 15 hari 
  3. Unlimited Nonstop 6 GB, Rp30.000 berlaku 30 hari 
  4. Unlimited Nonstop  12 GB, Rp45.000 berlaku 30 hari 
  5. Unlimited Nonstop 30 GB, Rp70.000 berlaku 30 hari 
  6. Unlimited Nonstop 45 GB, Rp100.000 berlaku 30 hari 
  7. Unlimited Nonstop 60 GB, Rp125.000 berlaku 30 hari 

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty