Tips Mengakses Facebook Gratis dari Smartfren

Akses Facebook gratis kini disediakan oleh smartfren lewat fitur Facebook Flex-nya. Ini adalah layanan akses media sosial tanpa menghabiskan kuota internet yang dimiliki user. Bagaimana cara menggunakannya? Simak yuk tips mengakses Facebook gratis lewat smartfren di bawah ini.

Tips Mengakses Facebook Gratis dari Smartfren

Dengan kemudahan mengakses media sosial, Kamu bisa berinteraksi dengan mudah. Informasi terbaru tentang berbagai hal juga bisa lebih cepat tertangkap. Nah, inilah beberapa tips yang bisa Kamu lakukan untuk akses Facebook gratis dengan smartfren.

1. Pastikan Kamu menggunakan koneksi internet dari smartfren

Kamu harus terdaftar dahulu dengan jaringan internet smartfren. Pastikan nomor yang Kamu gunakan masih berlaku masa aktifnya. Dengan begitu, fitur Facebook Flex bisa segera dinikmati secara langsung.

Kenapa sih Kamu harus mengandalkan koneksi internet smartfren? Paket internet terbaik yang dimilikinya tawarkan koneksi stabil dan cepat. Penggunaan kuotanya juga enggak boros. Satu lagi, Kamu bisa akses Facebook secara gratis lewat fitur Facebook Flex.

2. Buka aplikasi Facebook

Setelah paket smartfren sudah diaktivasi, Kamu bisa mengunduh langsung aplikasi Facebook dari Google Playstore melalui ponsel Android. Pastikan Kamu memiliki versi terbaru dari aplikasi media sosial tersebut. Jika tak ada kendala, Kamu bisa langsung mengulik aplikasi tersebut dengan seksama.

Ada banyak pilihan paket internet menarik dari smartfren yang bisa kamu andalkan. Dari yang paling ekonomis hingga paling premium. Kamu bisa menggunakannya agar bisa berselancar dengan cepat di dunia maya.

3. Temukan dan pilih “Go to Free” pada menu pengaturan Facebook

Kamu bisa langsung menuju bagian pengaturan akun Facebook yang ada pada ponsel android-mu. Temukan menu “Go to Free” di sebelah kanan atas layar untuk bisa menikmati akses Facebook Gratis dengan menggunakan koneksi smartfren. Setelah memilih menu tersebut, Kamu bisa langsung menikmati akses Facebook gratis tanpa habiskan kuota.

Fitur Facebook Flex dari smartfren ini memudahkan konsumen tetap bisa mengakses media sosial itu bahkan ketika tidak memiliki pulsa sekalipun. Selain bisa berinteraksi dengan follower, pengguna juga tetap bisa mendapatkan beragam informasi terbaru. Fitur ini sudah bisa digunakan oleh pengguna smartfren sejak 1 Oktober 2020. Praktis ya?

Nah, itulah tips mengakses Facebook gratis bagi pengguna layanan smartfren. Selain dimanjakan dengan kuota hemat dan koneksi stabil, pengguna bisa berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik, lho. Pastikan kamu ikut berpartisipasi dalam penawaran bonus spesial smartfren. Yuk, buruan ikutan!

Berita Lainnya

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty