tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Tips jadi MVP Mobile Legends dengan Cara Ngekill yang Ampuh

Cara ngekill yang ampuh di Mobile Legend wajib diketahui oleh para gamers. Ya, memang harus begitu kalau ingin cepat jadi MVP. Nah, penasaran ingin tahu bagaimana caranya? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Tips Jadi MVP Mobile Legends dengan Cara Ngekill yang Ampuh

Sama seperti game kompetisi berbasis tim lain, ML juga kerap memberikan gelar MVP (Most Valuable Player) pada salah satu pemain yang berperan penting di dalam tim.

Jadi, setiap pemain harus mengatur strategi kelompok demi bisa meraih predikat itu. Berikut ini panduan cara ngekill untuk jadi MVP di Mobile Legends.

1. Lakukan kill sebanyak-banyaknya

Agar bisa meraih gelar MVP, Kamu perlu mengumpulkan poin untuk kill yang banyak. Maksimalkan perlawanan untuk membunuh lawan dengan kemampuan hero yang Kamu miliki. Simpan skill untuk memberikan serangan terakhir pada lawan.

Gunakan hero bertipe Warrior atau Assassin yang memiliki damage lebih besar serta berperan dalam suatu permainan. Jika Kamu bisa, cobalah untuk dapatkan combo kill seperti triple kill, savage dan maniac. Strategi itu bakal bikin Kamu selangkah lebih dekat dengan gelar MVP.

Akan tetapi, paling sebal rasanya jika lagi asyik main Mobile Legends, mendadak koneksi internet nggak lancar. Nah, jangan ragu untuk mengandalkan paket internet kencang smartfren. Selain koneksinya stabil, kuotanya juga enggak boros, lho!

2. Selalu melibatkan diri dalam teamfight

Selain ngekill hero musuh sebanyak mungkin, Kamu juga harus banyak berpartisipasi dalam pertempuran. Dengan begitu, Kamu bisa lebih banyak mendapat poin kill atau assist. Itu bisa membuat seranganmu menghasilkan damage lebih besar kepada lawan, lho!

Semakin aktif partisipasi dalam setiap pertempuran, semakin besar peluang untuk jadi MVP. Kemampuan hero yang Kamu mainkan juga menjadi lebih kuat. Asyik, kan?

3. Jangan sampai hero milikmu terbunuh

Cara ketiga agar pemain bisa mendapat MVP adalah dengan berusaha sekeras mungkin untuk tidak terbunuh. Semakin sering hero-mu terbunuh, sistem akan mendeteksi kalau Kamu terkena pelanggan berat (Feeding). Lalu, bagaimana caranya agar hero yang Kamu mainkan tidak terbunuh?

Cobalah untuk bermain aman, fokus konsentrasi dan tidak bermain sendirian. Kamu harus bisa mendukung tim agar bisa membunuh banyak lawan.

Jumlah kill dan assist yang banyak bakal tidak berguna jika hero milikmu sering mati di arena. Apalagi kalau hero yang Kamu mainkan mati dengan konyol, hal itu akan memengaruhi penilaian.

Mobile Legends akan menilai jika Kamu membantu tim musuh dengan ‘menyumbang’ kill secara cuma-cuma. Jadi, bermainlah dengan hati-hati dan jangan mudah terpancing masuk ke dalam pertempuran atau duel yang minim peluang untuk menang.

Nah, itulah 3 cara ngekill untuk cepat jadi MVP di Mobile Legends. Jangan lupa untuk menggunakan koneksi internet yang stabil dan enggak boros kuota dari smartfren. Apalagi Kamu juga bisa berkesempatan menang banyak hadiah menarik dari penawaran bonus spesial smartfren. Jadi penasaran ingin ikutan kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty