tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Cara Memperpanjang Kartu Smartfren Selama 1 Tahun Penuh

Tidak sulit untuk memperpanjang masa aktif kartu smartfren. Ada baiknya setiap pengguna provider memahami caranya. Nah, artikel berikut akan memberi tahu tentang cara memperpanjang masa aktif kartu smartfren selama 1 tahun. Penasaran?

Kamu bisa memperpanjang masa aktif kartu smartfren dengan cara beli pulsa atau paket internet. Masa aktif akan bergantung pada nominasi pulsa atau ketentuan paket internet yang Kamu beli.

Cara Mudah Mengetahui Masa Aktif Kartu Smartfren

Untuk cek masa aktif kartu smartfren, Kamu cukup masuk ke aplikasi MySmartfren. Aplikasi ini bisa diandalkan untuk mencari tahu berbagai hal tentang kartu yang digunakan. Kamu bisa unduh di MySmartfren baik di ponsel Android maupun di iPhone.

Setelah mengetahui masa aktif kartu, Kamu bisa memperpanjang kartu smartfren selama setahun penuh. Penasaran ingin tahu caranya? Simak informasinya di bawah ini.

Cara Memperpanjang Kartu Smartfren Selama 1 Tahun Penuh

Cara memperpanjang kartu smartfren untuk 1 tahun penuh bisa dilakukan dengan membeli paket 1ON+ di aplikasi MySmartfren. Buka terlebih dahulu aplikasi MySmartfren. Pastikan Kamu didukung koneksi internet stabil dan lancar.

Pilih menu Shop/Belanja di bagian bawah layar sebelah kiri, kemudian pilih menu Internet. Kamu akan bisa lihat tawaran 3 paket 1ON+ yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Ada paket 3GB dengan harga Rp15.000, 6GB dengan harga Rp35.000, atau 18GB dengan harga Rp55.000.

Setelah memilih paket 1ON+, pilih metode pembayaran yang Kamu inginkan. Kemudian klik Bayar. Setelah proses selesai, paket 1ON+ akan aktif dan kartu Kamu sekarang punya masa aktif hingga 365 hari atau satu tahun.

Apa Itu Paket 1ON+ smartfren?

Paket 1ON+ adalah paket internet dari smartfren yang tawarkan kemudahan untuk masa aktif paket yang panjang yaitu 365 hari. Dengan membeli paket ini, Kamu akan punya kuota 24 jam setiap bulannya selama 6 bulan pertama.

Ada 3 pilihan paket 1ON+ yang bisa Kamu pilih:

  1. Pertama, paket 1ON+ 6GB dengan kuota 1,5GB/bulan di bulan ke 1-3, dan 500MB/bulan di bulan ke 4-6.
  2. Kedua, paket 1ON+ 9GB dengan kuota 1,5GB setiap bulan selama 6 bulan
  3. Ketiga, paket 1ON+ 18GB yang punya kuota 3GB tiap bulannya dan berlaku untuk 6 bulan juga

Nah, itulah cara memperpanjang masa aktif kartu smartfren Kamu selama setahun penuh. Setelah aktivasi paket 1ON+, Kamu otomatis mendapatkan masa aktif selama 365 hari atau satu tahun penuh.

Kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari penawaran bonus spesial smartfren. Penasaran kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty