tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Profile Lisa Blackpink: Fakta-Fakta Unik Sang Primadona

Lahir dengan nama Pranpriya Manoban, superstar ini lebih dikenal dengan Lisa Manoban. Karier personel Blackpink kelahiran Thailand ini semakin meroket setelah merilis 2 karya solonya yang berjudul Money dan Lalisa pada tahun ini. Apalagi yang perlu diketahui dari sosok bintang pop ini? Simak fakta-fakta unik dari profile Lisa Blackpink berikut ini.

Profile Lisa Blackpink: Fakta-Fakta Unik Sang Primadona

Karya musik solonya sangat diantisipasi oleh para penggemar Blackpink. Performa rap ketika tampil bersama grupnya memang membuat Lisa menarik atensi. Tak heran bila banyak orang yang penasaran dengan sosoknya.

1. Lisa merupakan satu-satunya anggota yang berasal dari Thailand

Fakta pertama ini sudah pasti diketahui oleh para Blinks di luar sana. Berbeda dengan ketiga personel Blackpink lainnya, Lisa berasal dari Thailand.

Dia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2010 silam. Dari total 4.000 peserta audisi di Thailand, Lisa adalah satu-satunya yang berhasil menandatangani kontrak bersama YG hingga saat ini.

Jika ingin browsing berbagai informasi tentang Lisa Blackpink, ada baiknya Kamu mengandalkan paket internet berkualitas smartfren. Selain koneksi internetnya stabil, pemakaian kuotanya juga nggak boros, lho!

2. Lisa fasih berbicara 5 bahasa asing

Lisa mahir bercakap dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, Thailand, dan Mandarin dasar. Bahasa Thai merupakan bahasa ibu baginya. Bahasa Inggris dipelajarinya dari ayah angkatnya yang merupakan seorang koki di Swiss. Lisa saat ini juga tengah mempelajari bahasa lain ketika menjalani training di YG. Wah, hebat betul ya!

3. Sempat diremehkan

Setelah debut bersama Blackpink pada tahun 2016, perjalanan karier Lisa tidak berlangsung mulus. Sebagai satu-satunya anggota grup dengan wajah khas Asia Tenggara, dia kerap mendapat kritik pedas netizen Korea Selatan. Namun, Lisa tak bergeming. Dia tetap berusaha menunjukkan performa terbaiknya.

4. Brand Ambassador dari beberapa label ternama

Tak hanya sukses d dunia musik, Lisa berhasil melambungkan namanya di industri mode. Lisa dilirik oleh berbagai brand besar dan ternama di dunia, seperi Bvlgari, Celine, Samsung dan produk kosmetik kecantikan Korea Selatan Moonshot. Ini menjadi bukti bahwa sosoknya begitu berpengaruh.

5. Debut solo di tahun 2021

Pada tahun 2021, Lisa Manoban merilis dua single solo bernuansa hip-hop berjudul Lalisa dan Money yang langsung merajai tangga lagu dunia. Single bertajuk Money bahkan berhasil memasuki tangga lagu Billboard, lho!

Sebelumnya Jennie Blackpink dan Rose Blackpink juga sukses dengan debut solo mereka. Tidak heran bila saat ini single solo milik Lisa juga telah ditunggu-tunggu oleh Blinks.

Nah, itulah profile singkat dari Lisa Blackpink yang perlu Kamu tahu. Ingin mencari banyak berita tentang sang bintang atau mengunduh karya musiknya? Pastikan Kamu didukung koneksi internet smartfren. Apalagi Kamu bisa berkesempatan meraih hadiah menarik dari penawaran bonus spesial smartfren. Jadi ingin ikutan juga kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty