tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

5 Ide Konten Fashion Menarik untuk YouTuber Pemula

Ide konten YouTube yang seru dan menarik adalah jaminan untuk menarik banyak viewer. Apalagi kalau Kamu berniat untuk membuat kanal bertema fashion. Jangan ragu untuk tampil lebih berani dan ekspresif. Nah, berikut ini 5 ide konten YouTube fashion yang menarik untuk Kamu coba.

1. Gaya retro ’80-an

Item fashion di era ini banyak yang bervolume maksimal dan bernuansa glamor. Busana berpalet warna cerah tampil dominan. Potongan bahu yang besar, lengan puff, dan motif ramai, adalah beberapa tren gaya ’80-an.

2. Gaya manis ala Korea

Berkat K-Pop dan K-Drama, fashion bergaya manis ala Korea semakin banyak digandrungi. Untuk menarik traffic penonton lebih banyak, Kamu bisa melakukan remake gaya berpakaian aktor atau aktris dalam K-Drama yang sedang naik daun.

konten youtube yang menarik untuk pemula

3. Eksentrik ala Harajuku

Gaya jalanan ala Harajuku Jepang adalah salah satu tren fashion fenomenal. Ditandai dengan warna-warni dramatis, tema karakter yang unik, dan ‘tanpa aturan’, gaya ini menuntut kreativitas tinggi. Konten dengan gaya ini cocok untuk Kamu yang berani dan ekspresif.

4. Street Hijab

Tren hijab sedang tinggi beberapa tahun belakangan. Semakin banyak hijaber mencari inspirasi fashion yang mengedepankan konsep kepraktisan. Tema street hijab bisa jadi konten yang seru untuk kanal YouTube Kamu.

5. Cosplay

Tren cosplay selalu punya penggemar tersendiri. Kamu bisa menjadikan tema ini sebagai inspirasi untuk konten YouTube-mu. Coba mulai dulu dengan gaya tokoh anime yang mudah, lalu pelan-pelan Kamu bisa meningkatkan kualitas konten dengan tokoh yang lebih menantang.

Nah, itulah 5 ide konten YouTube fashion unik yang bisa Kamu coba. Kalau ingin cari inspirasi atau mengunggah konten dengan nyaman, coba deh pakai kartu perdana smartfren. Selain koneksi internetnya stabil, kuota layanan smartfren juga nggak boros, lho. Cobain deh!

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty