tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Daftar Kuota Entertainment Smartfren Beserta Fasilitas Menariknya

Smartfren selalu menghadirkan pilihan paket internet yang sangat menarik bagi kebutuhan setiap pelanggan. Ada banyak sekali paket yang ditawarkan oleh Smartfren. Salah satu pilihan paket yang ditawarkan oleh Smartfren adalah Paket Kuota Entertainment, di mana kamu sebagai pengguna bisa menggunakan paket tersebut untuk mengakses berbagai situs layanan streaming. Penasaran kan, apa yang dimaksud dengan Paket Kuota Entertainment

Dengan menggunakan paket Smartfren Kuota Entertainment, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan kegiatan seperti menonton video atau film. Hampir sama dengan paket VIU Smartfren di mana kamu bisa menonton berbagai jenis film dan drama dari setiap serial terbarunya. Dalam paket Kuota Entertainment, terdapat beragam kuota untuk mengakses situs atau layanan streaming seperti YouTube. Dengan kata lain, kamu bisa menggunakan Kuota Entertainment untuk mengakses layanan streaming video ternama seperti Klikfilm, Genflix, TikTok, dan juga Netflix. Bukan hanya itu, kuota yang didapatkan juga bisa digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan entertainment dari berbagai aplikasi maupun situs streaming online.

Pilihan Paket Kuota Entertainment Smartfren

Ada beberapa pilihan atau jenis paket mulai dari masa aktif harian, mingguan, hingga bulanan. Sebagai pengguna, kamu bisa membeli Kuota Entertainment melalui aplikasi My Smartfren dengan mudah. Selain masa aktif yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, kamu juga akan mendapatkan kuota yang beragam.

Lantas, apa saja keunggulan dari paket Smartfren Kuota Entertainment tersebut? Berikut ini ulasan selengkapnya:

1. Super 4G Games

Paket yang satu ini adalah paket yang memungkinkan kamu para gamers untuk bisa bermain games sepuasnya. Kuota paket ini tidak akan mengganggu kuota utama, sehingga di samping bermain game, kamu tetap bisa bersosial media saat sudah jenuh. Masa berlaku paket ini bisa mingguan atau bulanan, tinggal sesuaikan dengan selera dan kebutuhan saha. Harganya juga sangat terjangkau. Dijamin, aktivitas bermain game kamu anti lelet dengan sinyal 4G LTE yang super cepat.

2. Super 4G Music

Kalau kamu penyuka musik, tidak ada salahnya untuk membeli paket kuota super 4G music ini. Dengan paket ini, kamu bebas streaming musik hingga download berbagai lagu kesayangan dari berbagai aplikasi musik seperti JOOX, Smule, Spotify, dan masih banyak lainnya. Paket ini juga menawarkan paket harian, mingguan, dan bulanan dengan harga paket yang terbilang murah. 

3. Super 4G Video

Berbeda dari paket sebelumnya, paket ini memungkinkan kamu untuk puas menonton berbagai video atau film melalui aplikasi seperti vidio.com, Netflix, Genflix, HOOQ, dan masih banyak lainnya. Paket ini berlaku dari pilihan harian, mingguan, dan bulanan dengan harga paket yang terjangkau. 

Lantas, bagaimana cara membeli paket Kuota Entertainment Smartfren? 

Membeli paket Kuota Entertainment bisa menggunakan kode dial dan aplikasi My Smartfren. Namun, cara yang paling cepat dan mudah adalah dengan menggunakan aplikasi My Smartfren. Tapi sebelum memulai ke pembahasan cara pembelian, kamu harus menyiapkan terlebih dahulu aplikasi My Smartfren yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apps Store secara gratis. Kemudian daftarkan nomor Smartfren milikmu ke aplikasi tersebut. Jika sudah, maka langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi My Smartfren lalu login menggunakan nomor yang tadi didaftarkan.
  • Selanjutnya, buka menu Paket Saya lalu tekan tombol Beli.
  • Setelah itu, buka menu Entertainment.
  • Maka paket yang akan secara otomatis muncul yaitu paket Super 4G Video dan juga Viu Movie Plan.
  • Kamu bisa memilih salah satu paket yang kamu inginkan.
  • Setelah menentukan paket, maka akan tampil informasi paket, lalu kamu. Bisa tekan tombol BELI SEKARANG.
  • Dan tunggu beberapa saat sampai proses pembelian berhasil.

Baca juga: 3 Cara Mudah Aktifkan Paket Internet Smartfren

Itulah ulasan mengenai Paket Kuota Entertainment Smartfren yang bisa kamu beli dengan mudah melalui aplikasi My Smartfren. Dengan menggunakan paket Entertainment, maka kamu bisa menonton film sepuasnya tanpa takut kuota utama terpotong.

Cara Cek Sisa Kuota

Supaya lebih nyaman, kamu juga harus tahu cara cek kuota Smartfren. Dengan koneksinya yang stabil, Smartfren memang paling bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas internetan sehari-hari. Kuota dari paket yang digunakan juga bisa dengan mudah dipantau. Begini caranya:

  • Kamu bisa SMS ke 995. Cara ini adalah opsi klasik yang selalu efektif untuk dilakukan. Apalagi, layanan ini tidak ada pungutan biaya. 
  • Metode lain yang bisa dilakukan adalah dengan kode dial USSD atau telepon pada HP milikmu, baik itu Android maupun iPhone. Cukup dial *995#.

Selain kedua cara di atas, kamu juga bisa pakai aplikasi My Smartfren. Di sana, kamu bisa mendapatkan informasi secara lengkap tentang kartu beserta pulsa, sisa kuota, masa aktif berlaku kartu, dan juga informasi nomormu. Cara terakhir, kamu bisa mengunjungi laman my.smartfren.com, baik lewat browser HP atau laptop. Dapatkan informasi tentang beragam produk Smartfren, di sini

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty