tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Catat! Ini 5 Perlengkapan Liburan di Masa Pandemi

Liburan di masa pandemi, apakah mungkin? Ya, bisa saja. Selain harus terus mematuhi protokol kesehatan, kamu juga tak boleh alpa menyiapkan beberapa perlengkapan.

5 Perlengkapan Wajib Liburan Aman di Masa Pandemi

Apa saja sih perlengkapan yang dibutuhkan itu? Simak informasi tentang lima perlengkapan wajib untuk liburan aman di masa pandemi berikut.

1. Perlengkapan protokol kesehatan

Ada baiknya selalu siaga dengan berbagai perlengkapan penting yang dibutuhkan saat bepergian di masa pandemi. Masker, hand sanitizer, dan disinfektan adalah barang wajib yang tidak boleh dilupakan. Pastikan kamu membawa perlengkapan tersebut dengan jumlah yang cukup. Jangan ragu juga untuk keluar uang lebih demi mendapatkan barang dengan kualitas bagus. Semua itu penting untuk menjaga kesehatanmu.

2. Perlengkapan mandi, makan dan ibadah pribadi

Meskipun perlengkapan mandi juga disiapkan di hotel, akan lebih aman jika kamu menggunakan perlengkapan pribadimu. Apalagi untuk kamu yang punya kondisi kulit atau rambut yang buruh perawatan khusus.

Membawa perlengkapan ibadah pribadi juga bisa membuatmu merasa lebih nyaman. Ya, meskipun tasmu jadi lebih penuh, yang penting kesehatan dan kenyamananmu tetap bisa jadi prioritas utama.

3. Masker cadangan

Masker standar dengan 3 layer bakal bikin kamu lebih aman dan nyaman menjalani aktivitas selama berlibur. Ada baiknya juga kamu membawa masker jenis bahan. Perlindungan ganda dengan dua tipe masker bakal bikin kamu merasa lebih aman saat beraktivitas. Siapkan selalu masker cadangan dalam jumlah yang banyak!

4. Face shield

Saat menempuh perjalanan dengan kendaraan umum, kamu bakal merasa lebih aman dengan melakukan beragam tindak pencegahan yang maksimal. Face shield berguna sebagai perlindungan bagi pemakainya dari paparan jarak dekat terhadap partikel virus yang dipancarkan melalui batuk atau bersin. Perlengkapan ini juga sangat berguna apabila kamu banyak melakukan aktivitas dalam ruangan. Model face shield sekarang ini juga sangat beragam dan stylish, lho!

5. Vitamin

Vitamin bisa diandalkan untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Kondisi fisik prima adalah syarat mutlak untuk menjalani berbagai aktivitas liburan yang padat. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Yuk, jangan sampai alpa membawa vitamin yang cocok untukmu saat bepergian, ya!

Nah, liburan aman di masa pandemi bisa kamu coba dengan menyiapkan 5 perlengkapan wajib tersebut. Jangan lupa untuk beralih menggunakan kartu debit atau aplikasi pembayaran di ponsel demi menghindari kontak langsung dengan orang lain. Jaringan smartfren yang stabil bisa kamu andalkan saat melakukan transaksi pembayaran. Kamu juga bisa menggunakannya untuk browsing mencari destinasi wisata yang menarik, lho!

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty