tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

7 Game FPS Android Terbaik yang Patut Kamu Coba

Ada beberapa game FPS Android terbaik yang diminati para gamers. FPS (First Person Shooter) menjadi salah satu mode permainan terfavorit karena keseruannya. Penasaran ingin tahu apa saja game yang diminati banyak gamers ini? Simak rekomendasi 7 game FPS Android terbaik berikut ini.

1. Counter Attack

Game FPS ini memiliki fitur pertandingan yang dapat dimainkan oleh 10 orang dan terdapat 3 mode permainan, yakni Defuse Bomb, Deathmatch, dan Gun Game. Para pemainnya dapat memilih peta permainan yang menarik seperti Iraq, Morocco, dan lainnya.

2. Bullet Force

Para pemain dapat melakukan pertarungan dengan pemain lain secara online. Masing-masing pemain akan mendapat tingkat kesulitan berbeda-beda. Gamers bisa memilih opsi senjata dengan kehebatan yang bervariasi.

3. Fire Strike

Permainan ini memiliki mode tembakan 5v5 yang menarik. Para pemain dapat memaksimalkan senjatanya dalam waktu 5 hingga 7 menit pertama. Permainan ini mengajak gamers bermain satu tim dengan player lain untuk memenangkan permainan.

4. Sniper Fury

Permainan FPS ini menawarkan sensasi berbeda. Imajinasi gamers akan diajak bertualang menjadi seorang penembak jitu dengan efek bullet time. Pemain bisa melakukan kustomisasi pada senjata dan perlengkapan yang digunakan.

5. Call of Duty: Mobile

Permainan ini menyediakan beragam format penembakan, seperti Battle Royale, Fast 5v5 Team Deathmatch, serta 3v3 Gunfight. Gamers diajak menyelesaikan misi permainan dengan sensasi menantang. Medannya merupakan gabungan dari peta seri COD yang dirilis sebelumnya.

6. Warface: Global Operations

Ini merupakan permainan yang memiliki kontrol mudah untuk dipelajarai oleh pemain baru sekalipun. Ada 7 peta, 4 mode permainan, dan lebih dari 200 jenis senjata yang ditawarkan dalam game ini. Setiap menyelesaikan satu babak, pemain bisa menambah senjata dan gear.

7. Dead Effect 2

Permainan RPG bergenre Sci-fi ini bernuansa horor dan bertema survival. Pemain dapat mengumpulkan dan meningkatkan senjata untuk menambah kemampuan. Tugas utama mereka untuk membereskan korban eksperimen tentara super yang mengalami modifikasi genetik.

Nah, itulah rekomendasi 7 game FPS Android terbaik yang bisa kamu coba. Supaya makin asyik kalau lagi main game, kamu bisa menggunakan Paket smartfren yang bebas gangguan. Banyak pilihan paket smartfren yang menawarkan koneksi internet stabil dan hemat kuota. Penasaran ingin coba kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty