7 Film Netflix Yang Bisa Ditonton 2021

Netflix masih menjadi salah satu tempat terbaik untuk menonton film. Beragam genre film bisa dengan mudah kamu jumpai di sini, mulai dari action, drama, hingga komedi. Kamu pun bisa menonton semua film Netflix terbaik melalui PC, laptop, smartphone, bahkan smart TV.

Selain itu, Netflix selalu aktif meng-update film-film terbarunya setiap bulan. Pada 2021, layanan streaming ini menghadirkan beragam film  yang wajib ditonton. Nah, apa saja film terbaru Netflix yang harus masuk ke dalam list kamu? Simak di bawah ini, ya!

Film Netflix Terbaik Tahun 2021

Kualitas film Netflix sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah filmnya pun memiliki alur cerita yang tidak mudah ditebak. Supaya tidak penasaran, simak rekomendasi film Netflix terbaru yang bisa kamu tonton pada 2021 ini!

1. I Care A Lot

Film pertama yang wajib kamu tonton adalah I Care A Lot. Film Netflix ini bercerita tentang Marla Grayson (Rosamund Pike), seorang advokat yang mengurus banyak klien lansia. Para klien yang memakai jasa Grayson dipaksa menyetujui perjanjian untuk menyerahkan pengelolaan harta warisan mereka.

Hingga pada suatu hari, Grayson harus bekerja dengan klien yang memiliki hubungan dengan kepala gangster. Alih-alih membuatnya kapok, sang gangster malah mengajak Grayson untuk menjalankan bisnis “kotor” ini untuk mendapatkan banyak uang.

2. Pieces of  a Woman

Menonton film karya sutradara Kornél Mundruczó bisa sedikit menguras emosi. Pieces of a Woman menceritakan kisah Martha (Vanessa Kirby) yang harus menjalani hidup dengan duka mendalam. Sang buah hati meninggal sesaat setelah dilahirkan.

Hubungan pernikahannya mulai merenggang setelah kejadian tersebut. Ditambah lagi, ibu mertuanya berbuat ulah dengan memfitnah Martha. Di balik semua itu, ada banyak pelajaran baik yang bisa diambil dari film ini. Salah satu film drama terbaik Netflix yang tak boleh dilewatkan.

3. Ride of Die

Film bergenre psychological thriller ini menuturkan kisah tak biasa. Nanae Shinoda (Honami Sato) memiliki suami yang suka memukulinya. Dia pun mengajak teman sekolahnya dulu, Rei Nagasawa (Kiko Mizura) untuk bertemu. Nanae akhirnya tahu kalau Rei sudah menyukainya sejak sekolah dulu.

Karena mengetahui Nanae sering disiksa oleh suaminya, Rei membunuh pria tersebut. Keduanya kemudian menjadi buronan. Rei dan Nanae harus menempuh perjalanan yang penuh tantangan. Belakangan muncul konflik di antara mereka berdua.

4. Yes Day

Mencari film keluarga di akhir pekan? Yes Day jawabannya. Film keluarga ini bisa jadi sangat erat dengan kehidupan kamu juga. Suami dan istri Torres kerap bersikap overprotective terhadap anak-anaknya. Keduanta tak jarang melarang anak-anak untuk melakukan hal yang bisa membahayakan keselamatan.

Pada suatu hari, anak-anak mereka membuat peraturan “yes day” selama 24 jam. Orang tua harus mengatakan iya untuk keinginan anak-anak. Aturan itu malah memicu munculnya banyak kekacauan.

5. June & Kopi

Film Netflix terbaru ini datang dari Tanah Air. Kamu akan dibawa masuk ke keluarga Ale (Ryan Delon) dan Aya (Aca Septriasa) dan anjing peliharaannya yang bernama Kopi. Pada suatu hari, Ale mengadopsi anjing jalanan yang diberi nama June.

Tak berselang lama, pasangan Ale dan Aca dianugerahi seorang anak perempuan. Sebagai anjing peliharaan, June harus beradaptasi dengan kedatangan anggota keluarga baru. Belakangan, keduanya malah menjalin hubungan yang cukup erat.

6. Finding ‘Ohana

Film ini mirip dengan Indiana Jones dengan sentuhan kisah remaja di dalamnya. Kakak beradik Loane (Alex Aiono) dan Pili (Kea Peahu) dikisahkan mengunjungi tanah kelahiran orang tua mereka di Hawaii. Perjalanan ini merupakan kali pertama mereka datang ke sana.

Untuk menjadikan liburan lebih seru, sang adik berencana mencari harta karun dari buku catatan kecil yang ditemukannya. Ide gila ini pun memaksa sang kakak untuk akhirnya turut serta. Semua petunjuk malah membuat mereka tersesat di dalam gua.

7. To All the Boys: Always and Forever

Film ini merupakan penutup trilogi To All the Boys yang dirilis sejak 2018 lalu. Kisahnya masih berkutat pada hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo). Dalam seri ketiga, Lara dikisahkan berlibur ke Korea bersama dengan sang adik. Perjalanan ini dilakukan sebelum Lara melepas masa SMA dan berkuliah.

Lara harus menghadapi kenyataan bahwa dia akan berkuliah di kampus yang sama dengan Peter. Baik Lara dan Peter sama-sama tidak setuju dengan hubungan jarak jauh. Lalu, bagaimana kemudian hubungan keduanya? Jangan lewatkan salah satu film komedi romantis Netflix tersebut.

Dari deretan film Netflix terbaik yang direkomendasikan di atas, film mana yang akan kamu tonton lebih dulu? Agar streaming Netflix jadi lebih nyaman dan lancar, coba deh andalkan layanan smartfren. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena smartfren punya pilihan kuota besar khusus untuk aplikasi video streaming. Kamu juga bisa langsung cek pilihan paketnya di sini dan pilihlah sesuai dengan kebutuhanmu!

Berita Lainnya

© Copyright 2021 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty