tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

7 Drama Korea Komedi Romantis Yang Wajib Ditonton

Drama komedi Korea yang mengusung cerita manis dan kerap menguras air mata menjadi tontonan favorit banyak orang. Butuh rekomendasi tontonan untuk akhir pekan Kamu? Berikut ini adalah drama komedi Korea yang wajib untuk ditonton bersama orang terkasih.

7 Rekomendasi Drama Komedi Korea Romantis

Drama komedi Korea kerap hadirkan beragam plot cerita yang menarik untuk diikuti. Dari kisah percintaan seorang mafia, dokter, bos dengan sekretaris, hingga hubungan dua orang beranjak dewasa yang sejak kecil sudah berteman. Yuk, simak daftar lengkap beserta sinopsis ceritanya di bawah ini.

1. Vincenzo

Seorang anak bernama Park Joo-Hyeong diadopsi keluarga Italia dan pindah ke sana. Setelah dewasa, ia dikenal dengan nama Vincenzo Cassano (Song Joong-Ki). Ia berprofesi sebagai pengacara dan penasihat untuk sebuah kelompok mafia.

Saat bentrokan antar mafia terjadi, Vincenzo memutuskan pergi ke Korea Selatan. Tak disangka di negara itu ia justru terlibat suatu kasus yang mempertemukan dirinya dengan seorang pengacara Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin).

Kalau berniat nonton serial ini lewat layanan streaming, pastikan Kamu didukung koneksi internet terbaik smartfren. Selain koneksinya stabil, penggunaan kuotanya juga nggak boros. Asyik kan?

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Seorang dokter gigi muda ibukota, Yoon Hye-Jin (Shin Min-Ah) pindah ke desa dan membuka klinik di sana. Secara tak sengaja, ia bertemu dengan Hong Du-Shik (Kim Seon-Ho).

Du-Shik selalu terlihat sibuk di desa dengan banyak membantu pekerjaan penduduk. Hye-Jin sebagai penghuni baru pun sering meminta bantuanya.

Sifat keduanya yang bertolak belakang membuat mereka sering bertengkar. Akan tetapi, perlahan mereka saling tertarik satu sama lain. Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya?

3. Fight for My Way

Drama komedi romantis ini menceritakan kisah perjuangan kehidupan, persahabatan, dan cinta antara Dong-Man dan Ae-Ra. Kedua orang yang sudah berteman sejak kecil. Setelah mereka beranjak dewasa, masing-masing mengejar karier yang selama ini diimpikan.

Ko Dong-man merupakan seorang atlet Taekwondo yang mencoba peruntungan menjadi petarung UFC. Sedangkan Choi Ae-ra yang bercita-cita menjadi pembawa berita, kini harus bekerja di pusat perbelanjaan. Nasib kemudian membawa keduanya bertemu lagi.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

Pria pintar, tampan, kaya raya, namun sangat narsis, Lee Young-Joon (Park Seo Joon), bekerja sebagai wakil presiden perusahaan milik keluarganya. Ia memiliki sekretaris bernama Kim Mi-So (Park Min Young) yang selama 9 tahun ini telah bekerja dengan sangat baik.

Masalah muncul ketika Mi-So secara tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri. Young-Joon pun mencari cara agar Mi So tidak jadi keluar dan tetap menjadi sekretarisnya.

5. Dr. Romantic 2

Melanjutkan season pertamanya, drama ini masih bercerita tentang Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu). Ia adalah dokter aneh yang tidak mau bersosialisasi dengan orang lain yang bekerja di rumah sakit Doldam.

Kini, rumah sakit tersebut kedatangan dua dokter muda yang ternyata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Mereka pun bertemu Yong-Joo yang unik dan bijaksana, berusaha membantu mereka mengatasi permasalahan yang sedang mereka hadapi.

6. Crash Landing on You

Pewaris konglomerat Korea Selatan bernama Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) mengalami kecelakaan saat ia melakukan paralayang. Angin kencang pada hari itu membuatnya melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-Hyeok (Hyun-Bin), yang merupakan seorang perwira tentara Korea Utara. Jeong-Hyeok kemudian jatuh cinta pada Se-Ri. Dia berusaha untuk melindungi dan membantunya untuk bisa kembali ke negara asal.

7. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Kim Bok-Joo (Lee Sung-Kyung) adalah atlet angkat besi wanita yang menjanjikan. Ia memiliki kepribadian ceria dan rasa keadilan yang kuat. Sementara Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk) adalah perenang hebat di perguruan tinggi, namun ia menderita sebuah trauma sehingga didiskualifikasi pada pertandingan internasional pertamanya.

Keduanya merupakan teman masa kecil. Mereka kembali dipertemukan oleh sebuah sapu tangan Joon-Hyung yang terjatuh saat mereka tidak sengaja bertabrakan.

Itulah tadi 7 drama komedi Korea romantis pilihan yang bisa Kamu nikmati. Jangan khawatir dengan jaringan ineternet untuk bisa streaming drama-drama ini ya. Pilih paket smartfrenyang terbaik untukmu. Jangkauan full 4G smartfren yang mudah digunakan di mana saja, bakal membuatmu betah internetan sepanjang hari.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty