tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Ucapkan Selamat Tinggal pada Internet Rumah yang Mahal

ota Kediri—Dalam upaya meningkatkan digitalisasi di rumah, kita harus menyadari pentingnya konektivitas yang memadai. Karena di tengah perubahan zaman yang terus berkembang, digitalisasi di rumah pun semakin menjadi kebutuhan utama. Anak sekolah menggunakan internet, berniaga dirumah pun juga menggunakan internet, apalagi untuk UMKM. 

Menyadari pentingnya konektivitas yang handal, Smartfren mengemban peran sebagai pelopor solusi digitalisasi di rumah. Dengan layanan unggulan, Smartfren membuka pintu menuju transformasi rumah menjadi pusat aktivitas digital, memberikan kenyamanan dan efisiensi tanpa batas. Inilah era baru di mana Smartfren menjadi katalisator untuk mengubah cara kita menjalani kehidupan sehari-hari melalui inovasi teknologi yang revolusioner. 

Pada hari Jum’at, tanggal 23 Februari 2024 bertepatan di Graha Indoweb Kediri, workshop yang bertema “mewujudkan Keluarga Cakap Digital di Rumah” bersama Smartfren dalam menjelajahi era teknologi yang berkembang pesat, dan temukan bagaimana kecerdasan digital di keluarga dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. 

Teroboslah batasan internet rumah yang mahal dan kompleks! Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada biaya tinggi dengan sambutan hangat untuk Smartfren Home. Layanan internet rumah yang terjangkau dan efisien, Smartfren Home hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konektivitas modern.  

Dengan bergulirnya waktu, era internet rumah yang mahal dan kompleks harus berpamitan. Kini, sambutlah kehadiran Smartfren Home, solusi internet rumah yang mudah, memiliki kuota besar, dan hemat, dimulai dari Rp100 ribuan per bulan! Selamat datang pada era baru konektivitas yang lebih terjangkau dan efisien. 

Smartfren Home kini hadir di 70 kota. Hanya dengan Rp499 ribu, pelanggan bisa mendapatkan device smartfren Home + bonus kuota aktivasi 25 GB. 

Untuk setiap isi ulang paket data/voucher data minimal 100GB seharga Rp100 ribu, pelanggan akan mendapatkan total bonus 120 GB (bonus 10GB maksimal 2 kali dalam satu bulan selama 6 bulan sejak aktivasi). 

Pelanggan dapat membeli smartfren Home di agen penjualan, outlet, atau galeri smartfren terdekat. 

Untuk info lebih lanjut, kunjungi https://s.id/sfh

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty