tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Smartfren Meningkatkan Layanan Konsumen Dengan Pembaruan Sistem Berkelanjutan

Jakarta, 13 Desember 2022 – Smartfren terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dengan mengutamakan kualitas layanan terbaik agar dapat memenuhi aspirasi bagi setiap pelanggan. Pembaruan sistem dilakukan secara berkelanjutan dengan berfokus pada pengembangan platform digital dan kualitas produk.

Proses pembaruan sistem akan berlangsung pada Rabu 14 Desember 20.00 WIB – Kamis 15 Desember 06.00 WIB. Selama proses ini, pelanggan dapat mengakses internet, telpon, dan SMS sesuai dengan paket yang terdaftar. Sebagai dampak dari pembaruan sistem, beberapa layanan untuk sementara tidak dapat diakses, diantaranya: registrasi nomor baru, pembayaran tagihan,  isi ulang paket data & pulsa di semua channel, telpon ke operator lain, dan layanan Call Center. Layanan Call Center akan diarahkan ke WhatsApp di nomor 088812121888 atau s.id/chatwasf ataupun sosial media Facebook smartfren, Twitter dan Instagram @smartfrenworld.

Sebagai langkah antisipasi, pelanggan diharapkan dapat mengisi ulang paket data maupun pulsa sebelum proses pembaruan sistem berlangsung, agar aktivitas transaksi tidak terganggu. Khusus bagi para pelanggan paket auto-renewal yang terjadwal pada tanggal Rabu 14 Desember jam 23:59:59 WIB, pastikan pulsa atau limit sudah mencukupi sebelum proses auto-renewal yang akan dilakukan mulai jam 18.00 WIB.

Proses pembaruan sistem akan selesai pada Kamis, 15 Desember 2022 jam 06.00 WIB dan semua layanan dapat diakses kembali. Pelanggan dapat menikmati fitur dan layanan terbaru dari smartfren sebagai langkah awal lahirnya terobosan inovatif yang akan datang. Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan seluruh pelanggan.

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty