tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Spesial buat Gamers! eSIM dan Paket Data Gaming khusus MLBB dan Free Fire

BARU! Spesial buat Gamers!

Ngabuburit bersama teman dan keluarga bisa sambil main bareng Mobile Legend & Free Fire! Smartfren mengeluarkan eSIM khusus gaming MLBB dan Free Fire.

Kamu bisa mendapatkan diamond MLBB hingga 170 diamond atau 355 diamond untuk Free Fire, dan ditambah dengan kuota internet hingga 30 GB.

eSIM MLBB & Free Fire ini bisa kamu dapatkan di aplikasi myBCA, caranya yaitu buka aplikasi myBCA, pilih eSIM, pilih operator smartfren, pilih paket, konfirmasi pembayaran, lalu bayar. Setelah mendapatkan resi, copy paste link yang ada di kolom voucher anda ke laman Safari/Chrome baru. Pastikan kamu melakukan screenshot webpage eSIM, untuk panduan melakukan install eSIM di perangkat dan aktivasi. Untuk menggunakan diamond, kamu akan mendapatkan SMS notifikasi setelah melakukan aktivasi. Selengkapnya cek informasi di bawah ini.

Jika kuota internet dan diamond kamu habis, kamu bisa melakukan isi ulang dengan membeli paket data gaming MLBB & Free Fire di MyBCA & M-Banking BCA.

Kapan lagi isi paket data bisa sekalian ngumpulin diamond? Yuk, sudah saatnya Kamu pakai eSIM Smartfren Gaming MLBB & Free Fire!

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty