tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Rekomendasi Game Bola Terpopuler di Android

Game bola di Android masih menjadi salah satu permainan yang digemari gamers. Dari sekian banyaknya game yang ditawarkan Playstore, permainan ini masih menjadi salah satu yang bisa memancing emosi pemainnya. Nah, penasaran ingin tahu apa saja rekomendasi game bola terbaik di Android 2021? simak infografis berikut.

1. Stickman Soccer 3D

Game bola dengan karakter pemain unik berupa stickman. Ada 32 tim yang tersedia dengan pilihan arena stadion dan durasi yang bisa dikonfigurasi.

2. FIFA Soccer

Ada banyak variasi permainan dari game FIFA Soccer. Gamers bisa membagi mode permainan FIFA Mobile ke dalam dua jenis, yaitu “mini game” dan “full game”.

3. Score! Hero

Game ini menyediakan banyak level permainan yang sangat menantang. Player bisa menikmati perjalanan karier pemain pilihan dalam game, mulai dari penyerang hingga penjaga gawang.

4. Football Manager 2021

Game ini menyediakan lebih dari 2.500 klub dari 50 negara yang dapat dipilih sendiri oleh setiap gamers. Salah satu hal baru yang ada di versi anyar game ini adalah teknologi user interface (UI).

5. Dream League Soccer 2021

Pada versi anyar game ini, player bisa membentuk tim impian dengan lebih 3.500 pemain berlisensi FIFPro. Tampilan grafiknya yang sudah berkualitas HD membuat game ini lebih menonjol.

6. Football Strike – Multiplayer Soccer

Ada beberapa mode permainan yang bisa player pilih, dari pertandingan tendangan bebas hingga format perjalanan (career mode). Adanya fitur PVP real-time memungkinkan gamers menantang player lain di seluruh dunia.

Nah, itu dia 6 game bola terbaik di Android 2021. Kalau kamu nggak ingin terganggu saat bermain, ada baiknya menggunakan koneksi internet dari smartfren. Selain sinyal yang stabil, layanan smartfren memiliki jaringan 4G sangat baik. Yang paling penting, pengguna smartfren juga bisa mendapatkan bonus istimewa, lho.

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty