Cara Beli Item Game Dengan Pulsa Smartfren di HP Android

Membeli item game pakai pulsa smartfren? Ya, bisa saja. Ini memang menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan provider smarfren. Buat Kamu para gamers sejati, fitur potong pulsa untuk beli item game ini jelas merupakan salah satu hal yang praktis dan memudahkan.

Kecanggihan teknologi saat ini membuat pulsa smartfren dapat digunakan untuk membeli voucher Google play dan kemudahan lainnya saat pembayaran online.

Kamu nggak perlu ribet lagi buka mobile banking atau pergi ke ATM terlebih dahulu. Nah, apa saja yang perlu dilakukan untuk aktivasi fitur ini? Simak yuk tips di bawah ini.

Cara beli item game pakai pulsa smartfren di HP Android

Tidak perlu repot lagi, kini beli item game bisa lewat cara potong pulsa dari smartfren. Ini dia beberapa hal yang perlu Kamu perhatikan:

1. Pastikan pulsa cukup

Langkah pertama, pastikan pulsa Kamu cukup untuk melakukan pembayaran item game dengan pemotongan pulsa. Cek dulu pulsa Kamu terlebih dahulu melalui dial up *999#. Kamu juga bisa melihat sisa pulsa lewat aplikasi MySmartfren.

2. Masuk ke aplikasi Playstore

Buka aplikasi Playstore pada ponsel Kamu kemudian pilih menu atau icon garis tiga diatas kanan. Ikuti panduan yang tertera di sana untuk melakukan pembayaran item game dengan sistem potong pulsa. Nggak sulit, kan?

3. Pilih My Account

Pada menu My Account, pilih Add Payment Methods dan akan muncul beberapa pilihan. Klik enable (Operator) Billing, dan akan muncul keterangan ‘Tagih Akun Smartfren Saya’ lalu klik next. Tunggu notifikasi lebih lanjut.

4. Menerima Notifikasi

Kamu akan menerima notifikasi dalam aplikasi. kemudian klik send. Berikutnya, Kamu akan mendapatkan form billing untuk pengisian data. Isi data secara lengkap dan kemudian klik save dan pilih accept. Terakhir, klik next dan pulsa kalian akan terpotong secara otomatis ketika melakukan pembayaran item game online.

Jika metode pembayaran sudah di atur seperti di atas, setiap pengunduhan aplikasi atau transaksi game berbayar Kamu ke depannya akan memotong pulsa smartfren.

Begitu juga dengan konten yang ingin dibeli di dalam aplikasi (in-app purchase). Pelanggan smartfren akan mendapatkan SMS atas setiap pembelian konten yang dilakukan di Play Store.

Nah, itu dia cara beli item game dengan pulsa smartfren. Nggak sulit, kan? Selain fitur praktis ini, ada juga penawaran menarik promo smartfren lain. Jangan lewatkan berbagai informasi penting lainnya ya!

Berita Lainnya

© Copyright 2021 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty