Bukan Hanya Perempuan, 5 Drama Korea Romantis Ini Juga Bisa Dinikmati Pria

Drama Korea (drakor) yang bertema romantis sering dianggap tontonan kaum hawa. Banyak orang mengira kisah drama dan konflik yang dibawa memang berkesan lebih dekat dengan perempuan ketimbang penonton pria. Namun, anggapan tersebut bisa terpatahkan jika kamu menggali lebih banyak lagi judul drama Korea. Pasalnya, ada banyak drama korea romantis yang ternyata pas apabila ditonton pria.

Ditambah lagi, sudah ada banyak tempat layanan streaming drama Korea resmi dengan harga berlangganan terjangkau. Untuk mengetahui judul-judul apa saja yang punya cerita menarik dan bisa ditonton dengan mudah, simak deretan drama Korea romantis untuk pria di bawah ini!

Drama Korea Romantis Untuk Penonton Pria

Banyak drama Korea yang memiliki alur cerita berbeda dengan kebanyakan film Indonesia bahkan Hollywood. Untuk kamu yang mau menggali ceritanya, simak beberapa pilihan drama Korea romantis yang cocok untuk penonton pria:

1. Itaewon Class

Drama ini didasari keinginan balas dendam dari seorang yang sudah diperlakukan tidak adil. Park Sae-roy (Park Seo Joon) pernah dipenjara karena memukul anak dari pemilik perusahaan tempat ayahnya bekerja. Bukan hanya itu, ayah Park Sae-roy pun ditabrak hingga meninggal.

Park Sae-roy kemudian berencana membuat sebuah restoran di wilayah Itaewon setelah keluar dari penjara. Dia pun mendapatkan bantuan dari banyak orang untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Pendirian yang kuat juga dari karakter Park Sae-roy menjadikannya sosok yang pantas jadi role model kaum pria.

2. Reply 1988

Drama Korea yang populer pada tahun 2015 ini masih cocok dinikmati hingga sekarang. Reply 1988 mengangkat kisah keluarga dan persahabatan dari orang-orang yang hidup bertetangga di wilayah Seoul bagian utara. Dalam ceritanya, ada lima sekawan dengan berbeda kepribadian dan latar belakang. Setiap episodenya menceritakan nilai-nilai kehidupan yang dalam.

Ada karakter yang hidup serba kekurangan, tapi tetap bisa menjalani harinya dengan ceria. Ada juga sosok yang lucu dan bersahabat. Di balik semua itu, tetap ada kisah cinta yang akan menguras emosi saat menontonnya.

3. Vagabond

Pecinta drama aksi harus nonton serial ini. Vagabond membawa kamu pada kisah pencarian kebenaran atas jatuhnya pesawat karena sebuah aksi teroris. Lebih sedihnya lagi, pesawat tersebut mengangkut para siswa sekolah yang hendak mengikuti sebuah kejuaraan.

Cha Dal-gin (Lee Seung-gi) merupakan salah satu keluarga korban yang sangat ingin membongkar kasus ini. Kamu bakal diajak menikmati aksi bela diri dan scene berbahaya lain yang tidak akan membuat bosan selama menonton.

Terlebih lagi, drama Korea ini pun menampilkan Bae Suzy, salah satu aktris ternama asal Korea Selatan, yang berperan sebagai agen Badan Intelijen Nasional. Nah, apa kamu tergoda buat segera streaming drama aksi ini?

4. Memories of the Alhambra

Alasan drama Korea satu ini bisa jadi tontonan menarik untuk penonton pria adalah sebuah game Augmented Reality yang ada di dalamnya. Pengusaha muda di bidang teknologi bernama Yoo Jin Woo (Hyun Bin) mendapatkan telepon misterius yang menawarkan sebuah game yang diberi nama Memories of Alhambra.

Dalam game itu, para pemainnya akan  melakukan aksi di dalam dunia nyata. Sayangnya, untuk mendapatkan hak atas game ini, Yoo Jin Woo pun diminta datang ke penginapan bernama Hostel Bonita. Sayangnya, ia juga harus menghadapi persaingan dari pengusaha lain yang juga menginginkan game tersebut.

5. Because This Is My First Life

Karakter utama dalam drama ini memang perempuan, tapi kisah yang diangkat bisa tetap relevan untuk para pria. Perempuan bernama Yoon Ji-Ho (Jung So-Min) kesulitan menemukan tempat tinggal karena terkendala masalah finansial. Dia beruntung karena bertemu dengan Nam Se-Hee (Lee Min-Ki) yang punya tempat tinggal namun sedang memerlukan uang untuk melunasi segala tanggungan.

Ji-Ho akhirnya setuju untuk menyewa kamar di tempat Se-Hee dengan beberapa syarat. Melihat adanya hubungan yang saling menguntungkan ini, mereka berdua setuju untuk melakukan pernikahan kontrak.

Perkawinan ini jelas tidak didasari rasa saling sayang sebelumnya. Akan tetapi, mereka berdua harus menghadapi masalah yang kemudian muncul setelah status mereka berubah menjadi suami-istri.

Nah, itulah sederet drama Korea terbaik yang bisa dinikmati penonton pria. Kamu nggak perlu malu lagi menggali sejumlah judul drakor, bisa jadi cerita yang diangkat malah sesuai dengan seleramu. Sekarang saatnya mengunduh berbagai aplikasi streaming video di smartphone kamu.Kamu tidak perlu khawatir dengan pulsa untuk menonton drama Korea romantis di atas. Smartfren punya pilihan paket yang menawarkan kuota besar dengan harga terjangkau. Kamu bisa mengetahui cara cek paket smartfren dengan mudah melalui smartphone. Yuk, mulai tonton drama favorit kamu sekarang!

Berita Lainnya

© Copyright 2021 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty