7 Tips Mix & Match Sepatu Converse Untuk OOTD

Memiliki  desain kasual, bukan berarti membuat sepatu Converse membuat tampilan kamu membosankan. Ada banyak tips mix & match sepatu Converse yang bisa kamu coba. Nggak hanya buat foto OOTD, kamu juga bisa memadukan sepatu ini dengan penampilan beragam sesuai tema. Mulai dari tampilan semi-formal dengan blazer hingga gaya boho chic dengan rok serut. Nah, inilah 7 tips mix & match sepatu Converse untuk OOTD yang bakal bikin kamu kelihatan keren.

7 tips mix & match sepatu Converse untuk OOTD

Nggak usah pakai barang branded untuk bikin konten OOTD di Instagram jadi lebih atraktif. Poin yang paling penting, kamu berani melakukan padu padan yang terlihat beda. Simak 7 tips mix & match sepatu Converse untuk OOTD berikut ini.

1. Gaya semi-formal untuk ke kantor

Outfit: Blazer dan skinny jeans atau setelan

Siapa bilang sepatu Converse nggak bisa dipadankan dengan blazer atau setelan? Coba deh, contek gaya busananya Wakil Presiden AS Kamala Harris. Pastikan sepatu Converse pilihanmu berwarna netral atau palet gelap agar berkesan lebih “formal”.

2. Gaya edgy untuk kumpul bersama teman-teman

Outfit: Blouse dan celana bersiluet lebar dan berwarna monokrom

Siapa saja tentu ingin bisa tampil beda jika di antara keramaian. Nggak perlu tampil dengan busana yang mencolok. Kamu bisa bergaya edgy dengan memadankan busana monokrom putih atau abu-abu dengan sepatu Converse yang bermotif warna-warni. Foto OOTD kamu pasti bakal kelihatan unik.

3. Gaya glamor untuk pesta

Outfit: Dress pendek berbahan sequins

Sepatu Converse memangnya bisa dipakai ke pesta? Ya, bisa saja. Coba deh kamu mix & match gaun pendek berbahan sequins dengan sepatu Converse yang berwarna senada. Jangan lupa tenteng tas minaudere agar kamu terlihat makin glamor!

4. Gaya boho chic untuk liburan

Outfit: Blouse dan rok pleats bermotif

Ingin tampil paripurna di setiap foto OOTD liburan untuk feed Instagram-mu? Coba deh kenakan padanan blouse dan rok pleats bermotif yang bikin kamu kelihatan bergaya boho chic. Agar tampil lebih maksimal, kamu bisa menambahkan banyak aksesori seperti gelang bertumpuk atau anting panjang.

5. Gaya feminin untuk berkencan

Outfit: Dress panjang berwarna cerah

Punya janji bertemu pasangan di malam minggu nanti? Coba deh, kamu tampil dengan padanan dress panjang berwarna cerah dan sepatu Converse Chuck Taylor. Nah, pas kamu lagi tampil berbeda begini, jangan lupa ajak pasanganmu untuk foto OOTD.

6. Gaya maskulin untuk jalan-jalan sore

Outfit: Kemeja denim dan skinny jeans

Berani mix & match sepatu Converse dengan busana serba denim? Kamu enggak perlu ragu. Hal yang perlu diingat, untuk atasan lebih baik menggunakan pakaian denim yang berwarna lebih terang. Jeans yang berona lebih gelap bakal bikin kakimu terlihat lebih panjang.

7. Gaya sporty untuk aktivitas akhir pekan

Outfit: Jaket bomber, tank top, dan legging

Aktivitas akhir pekan kerap jadi alasan setiap orang untuk mengunggah foto OOTD di Instagram. Jangan sampai kamu terlihat bergaya serupa dengan isi feed lainnya. Kamu bisa mengombinasikan padanan jaket bomber dan legging dengan sepatu Converse. Bergaya sporty, tapi tetap chic!Nah, itulah 7 tips mix & match sepatu Converse yang seru buat OOTD. Kamu bisa mencari inspirasi lainnya dengan nonton konten atau browsing di artikel majalan fashion yang ada di internet. Pastikan kamu menggunakan paket data smartfren, koneksinya stabil dan enggak boros makan kuota. Asyik kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2021 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty