7 Rekomendasi Produk Dekorasi Untuk Kamar Minimalis

Suntuk dengan suasana kamar? Apalagi buat kamu yang masih work from home dari kamar kost. Nah, inilah waktunya untuk mendekorasi ulang kamar kamu. Dekorasi kamar minimalis aesthetic bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang tidak suka dengan kamar penuh banyak perlengkapan atau detail lainnya.

7 Produk Dekorasi Kamar Minimalis Aesthetic Yang Serbaguna

Selain berguna sebagai hiasan, produk bergaya minimalis harus tetap memiliki aspek fungsional. Setiap produk yang ada di dalam kamar harus memiliki fungsi agar tidak hanya menjadi sekadar barang yang memenuhi kamar. Apa saja sih produk dekorasi kamar minimalis yang bisa jadi rekomendasi? Simak deh 7 produk dekorasi kamar minimalis aesthetic yang serbaguna di bawah ini.

1.Rak meja serbaguna

Rak meja kayu serbaguna bisa kamu andalkan untuk menyimpan banyak barang. Mulai dari buku, lilin aromaterapi, hingga perlengkapan kerja lainnya, bisa kamu letakkan di situ. Pilihlah rak dengan laci tertutup di bagian bawahnya untuk mendukung kapasitas penyimpanan yang lebih maksimal.

Kalau kamu menyukai gaya dekorasi Skandinavia yang minimalis, carilah meja dengan warna alami kecokelatan. Rak meja kayu serbaguna adalah salah satu komponen penting yang perlu kamu miliki untuk kamar bergaya minimalis aesthetic. Apalagi kalau ukuran kamarmu tidak terlalu besar.

2.Diffuser

Kamu kerap mengalami kesulitan tidur setiap malam? Butuh sesuatu yang bisa membuatmu lebih rileks? Coba deh, gunakan diffuser yang bisa mengubah minyak aromaterapi menjadi uap wangi memenuhi kamarmu.

Aroma dari diffuser yang menenangkan bisa membuat kamu jadi lebih rileks dan membantumu beristirahat dengan nyaman. Oh ya, jangan lupa untuk memilih minyak dengan aroma yang pas sesuai seleramu, ya.

3.Karpet warna monokrom

Ingin punya sudut untuk tempat membaca atau browsing selain meja kerja? Coba deh, tambahkan karpet bulu di lantai agar kamu bisa merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Pilihlah palet warna monokrom yang bernuansa gelap agar tidak cepat kotor dan mudah untuk dibersihkan.

Jika suka karpet bermotif, pilihlah yang coraknya tidak terlalu ramai. Jangan sampai kamar bergaya minimalismu jadi terdistraksi akibat penambahan aksesori yang tidak selaras.

4.Rak buku dinding

Rak buku dinding bisa jadi salah satu cara untuk memaksimalkan fungsi dari kamar tidak terlalu besar. Apalagi kalau kamu gemar membaca namun tidak punya area kamar yang cukup untuk meletakkan rak buku.

Pilihlah rak buku yang terbuat dari besi atau kayu yang bisa menempel kuat di dinding. Selain menyimpan buku, kamu bisa juga menggunakannya sebagai tempat untuk hiasan lain seperti tanaman atau diffuser.

5.Standing lamp

Selain penerangan utama yang berasal dari lampu di langit-langit, kamu bisa menambahkan standing lamp di sudut ruangan. Opsi pencahayaan tambahan ini bisa kamu andalkan untuk menciptakan suasana kamar yang lebih temaram. Nah, agar selaras dengan gaya kamar minimalis yang kamu ciptakan, pilihlah standing lamp yang senada dengan warna cat ruangan kamarmu.

Dekorasi kamar minimalis biasanya lebih pas jika dipasangkan dengan standing lamp berpalet warna basic, seperti putih, abu-abu atau yang bertiang kayu. Tidak sulit bukan untuk menciptakan kamar dekorasi minimalis aesthetic pilihanmu?

6.Cermin

Kamar bergaya minimalis memungkinkan kamu untuk menggunakan cermin yang berukuran tidak terlalu besar. Apalagi kalau ukuran ruang kamarmu tidak terlalu besar. Kamu bisa menggunakan cermin berukuran kecil atau medium yang bisa dipasang di dinding atau bahkan diletakkan di meja kayu.

Jika kamu ingin menciptakan suasana minimalis yang bernuansa rustic, pilihlah cermin dengan bingkai kayu. Jika kamu ingin menghadirkan kesan vintage, cermin dengan bingkai warna silver atau gold bisa jadi pilihanmu.

7.Tanaman hias sukulen

Ukuran ruang kamar yang kecil tidak boleh jadi alasan buatmu untuk alpa menyisipkan tanaman hias. Kamu bisa mengandalkan tanaman hias sukulen berukuran kecil yang bisa memberikan nuansa kamar yang segar dan bersih. Kehadiran tanaman juga bisa membantu membersihkan udara di dalam kamar dari polusi, bau tak sedap, dan jamur.

Agar tampak selaras dengan ruang kamar bergaya minimalis yang kamu ciptakan, pilihlah pot terracota berpalet warna kecokelatan. Hindari menggunakan pot berbahan plastik yang berwarna mencolok. Kamar minimalis aesthetic karyamu jadi lebih indah dan segar dengan sisipan tanaman hias.

Itulah 7 produk dekorasi kamar minimalis aesthetic yang bisa jadi rekomendasi kalau kamu ingin suasana yang baru. Kalau kamu ingin browsing demi mendapatkan penawaran menarik untuk barang-barang di atas, coba deh pakai smartfren. Koneksinya lancar dan penggunaan kuotanya juga tidak boros lho. Kamu bisa aktivasi APN smartfren untuk kinerja yang lebih maksimal. Setting APN smartfren anti FUP unlimited dengan koneksi tercepat ini bisa kamu aplikasikan jika kamu menggunakan paket smartfren 4G unlimited. Selain akses media sosial jadi lebih cepat, kamu juga bisa nonton Youtube tanpa buffering. Asyik kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2021 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty