tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

7 Rekomendasi Podcast Spotify Yang Menghibur dan Inspiratif

Enggak hanya menawarkan musik, Spotify juga punya banyak rekaman podcast yang bisa memberikan kamu inspirasi. Nah, ingin tahu rekomendasi podcast Spotify apa saja yang perlu kamu dengarkan? Yuk simak infografis di bawah ini.

1. Sudut Pandang

Sudut pandang adalah podcast yang kerap membahas kehidupan generasi millenial yang dibawakan oleh Aria Notharia. Hal-hal yang ada di sekitar kita dibicarakan secara ringan namun mampu membangun emosi setiap pendengarnya.

2. Muda Cuma Sekali

Podcast ini kerap membahas tentang kehidupan anak SMA yang akan menginjak bangku kuliah atau anak kuliahan yang tengah mempersiapkan diri ke dunia pekerjaan. Beberapa tema yang dibicarakan seputar self-development, passion, dan kehidupan anak muda.

3. Makna Talks

Podcast yang dibawakan oleh Iyas Lawrence ini berisi interview dengan bintang tamu yang mengangkat obrolan berkualitas. Podcast ini cocok bagi kalian yang tengah mencari inspirasi, namun tidak ingin dipusingkan dengan pembahasan yang terlalu berat.

4. So Mad About Life

Podcast yang dibawakan oleh Alvi dan Ardhi ini banyak membahas kejadian yang terjadi disekitar kehidupan kita. So Mad About Life akan memberikan “pencerahan” melalui dialog-dialog inspiratif dan bakal mengubah perspektif kamu tentang hidup.

5. Do You See What I See?

Bagi penggemar cerita horor, podcast ini cocok untuk menemani hari-harimu. Kisah ganjil namun nyata yang diceritakan kembali oleh orang-orang yang mengalami pengalaman mistis itu bakal membuat kamu penasaran dengan hal-hal misterius di luar kehidupan kita.

6. Asumsi Bersuara

Jika suka dengan isu-isu politik dan kultur pop, podcast Asumsi Bersuara ini bisa jadi pilihan cocok untukmu. Podcast ini fokus membawakan tema politik dengan bahasa ringan dan mudah dipahami. Podcast ini dipandu oleh Pangeran Siahaan dan Iman Sjafei.

7. Rapot

Podcast ini dibawakan empat host kocak yaitu Reza, Anka, Radhini, dan Abigail. Selain berisi konten yang menghibur, podcast ini penuh candaan yang seru. Pendengar dijamin bakal tertawa sampai menggelinjang di lantai.Nah, 7 rekomendasi podcast spotify itu bakal lebih asyik kalau didengarkan dengan jaringan internet yang lancar. Kalau kamu mencari layanan seperti itu, jangan ragu mencoba paket smartfren. Koneksinya stabil dan nggak boros kuota lho. Penasaran ingin coba?

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty