Call Us +62 889 777 01 777
ID | EN

Call Us

+62 889 777 01 777

Beranda / Berita / Pasar investasi seluler dengan Nanovest
Pasar investasi seluler dengan Nanovest
06 Jun 2022

Background Company

Nanovest (PT. Tumbuh Bersama Nano) merupakan perusahaan berbasis di Indonesia yang berdiri pada 2021.

PT. Tumbuh Bersama Nano membentuk platform Nanovest dengan mimpi untuk membuat investasi mudah dan menarik untuk semua orang. Dipimpin oleh tim yang beragam, Nanovest bertujuan untuk merevolusi cara masyarakat menggapai kebebasan finansial.

Dalam dunia yang terus berkembang, Nanovest berkomitmen untuk terus menghadirkan pengguna dengan produk dan fitur terbaru, melalui proses termudah dan pengalaman kelas dunia.

 

Tantangan Bisnis

Kini masyarakat dunia sudah mulai beralih menginvestasikan aset mereka pada dunia digital, salah satunya dengan investasi melalui aplikasi digital kripto. Sebagai perusahaan yang bergerak berdampingan dengan teknologi, Nanovest membutuhkan solusi untuk aplikasi investasi mobile Nanovest dengan ketersediaan tinggi yang dapat mmebantu proses transaksi aplikasi dengan mengutamakan keunggulan real-time bagi penggunanya.

Selain itu juga, Nanovest membutuhkan daya komputasi tinggi untuk memenuhi skalabilitas kebutuhan yang mampu memberikan aspek ekonomis. Dengan terus mengikuti perkembangan jaman yang kian maju, Nanovest ingin terus berinovasi untuk penggunanya sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik.

 

Solusi

Smarfren Business sebagai penyedia layanan kebutuhan perusahaan memberikan solusi kepada PT. Tumbuh Bersama Nano untuk memberikan kebutuhan pada Data Management yang lebih baik, perangkat infrastruktur yang lebih modern, serta aplikasi terbaru menyesuaikan teknologi yang kian berkembang. Smartfren Business memberikan solusi platform backend yang kuat – tersedia untuk menghadirkan aplikasi investasi seluler Nanovest yang dapat bekerja sebaik mungkin. Salah satu solusi yang digunakan dalam proyek ini adalah kemampuan InfluxDB untuk menangani data series waktu yang besar.

 

Smartfren menyediakan solusi GCP App Engine dalam mengatasi masalah yang dihadapi Nanovest seperti pada kebutuhan yang lebih kokoh - platform backend yang sangat tersedia untuk menghadirkan aplikasi investasi seluler agar dapat bekerja sebaik mungkin. Salah satu solusi yang digunakan dalam proyek ini adalah kemampuan InfluxDB untuk menangani big time - series data.

 

Hasil (Result)

Smarfren berhasil memberikan solusi end-to-end kepada PT. Tumbuh Bersama Nanovest untuk memberikan kapabilitas dan ketersediaan tinggi dalam mendukung platform investasi selular Nanovest, menghasilkan infrastruktur ketersediaan tinggi yang modern, serta platform beckend berkinerja tinggi.

Smartfren berhasil memberikan solusi modern end-to-end untuk menangani big time – data series menggunakan InfluxDB dan menyediakan platform backend dengan ketersediaan tinggi untuk menghadirkan aplikasi investasi seluler Nanovest.

Share This News
Related News
newimage
20 Oct

Kolaborasi Smartfren for Business dan Vonage Berikan Solusi Interaksi Bisnis dengan Pelanggan

newimage
12 Apr

Empower Your Digital Transformation with Google Cloud VMware Engine Solution

newimage
03 Apr

Safeguarding Data In Google Cloud Platform by Using Backup and DR

newimage
31 Mar

Understanding Stratozone's Workload Assessment Process