Call Us +62 889 777 01 777
ID | EN

Call Us

+62 889 777 01 777

Beranda / Berita / Apa saja Keunggulan Paket Zoom Pro Smartfren Business?
Apa saja Keunggulan Paket Zoom Pro Smartfren Business?
18 Apr 2022

Ilustrasi Meeting Zoom

 

Paket Zoom Pro menawarkan beberapa fitur unggulan yang sangat berguna. Ini sangat memudahkan komunikasi di antara penggunanya mengingat komunikasi belakangan ini lebih banyak menggunakan aplikasi tersebut. smartfren Business menawarkan beragam paket zoom pro dengan tarif terjangkau dan fitur istimewa. Apa saja keunggulan yang dimilikinya?

 

Keunggulan paket Zoom Pro Smartfren Business

 

Sebagai pemegang lisensi resmi Zoom di Indonesia, smartfren Business menyediakan tiga paket khusus. Ada Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education. Ketiganya memiliki fitur yang memudahkan komunikasi bagi penggunanya.

 

1.      Zoom Pro 100

 

Layanan ini memungkinkan pengguna mengadakan Zoom dengan peserta maksimal 100 orang. Fitur yang bisa dinikmati, antara lain: konferensi video, kolaborasi grup, web conferencing, security, USP smartfren, serta fitur tambahan seperti manajemen pengguna dan fitur kontrol admin. Layanan ini bisa dinikmati dengan biaya Rp2,3 juta dan minimum pemesanan lima unit. Biaya ini berlaku selama 12 bulan sejak tanggal aktivasi.

 

2.      Zoom Business 300

 

Layanan ini memungkinkan pengguna melakukan konferensi video hingga 300 peserta. Zoom Business 300 juga menawarkan konferensi video, kolaborasi grup, web conferencing, security, USP smartfren, dan tambahan lainnya. Pada layanan konferensi video, pengguna bisa menikmati HD video, suara kualitas HD, tampilan speaker aktif, tampilan layar penuh dan tampilan galeri, screen share berbarengan, serta virtual background. Paket ini dibanderol dengan biaya berlangganan Rp3,1 juta dan minimum pemesanan 10 unit.

 

3.      Zoom Education

 

Zoom Education merupakan layanan yang cocok digunakan untuk sekolah dan perguruan tinggi. Layanan ini menyediakan solusi konferensi untuk materi edukasi dengan 20 host dan unlimited meeting. Setiap meeting dapat menampung hingga 300 peserta. Anda bisa memperoleh layanan ini dengan paket berlangganan Rp1,4 juta dan minimum pemesanan 20 unit.

 

4.      Zoom Webinar 500

 

Layanan ini merupakan add-on webinar dengan unlimited meeting yang dapat menampung hingga 500 view-only peserta. Karena ini merupakan layanan tambahan, maka pelanggan perlu berlangganan Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education terlebih dahulu. Paket ini ditawarkan seharga Rp21,9 juta dan minimum pemesanan satu unit.

 

5.      Zoom Webinar 1000

 

Zoom Webinar 1000 juga merupakan paket tambahan bagi pengguna yang sudah berlangganan Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education. Layanan ini memungkinkan konsumen mengadakan webinar dengan unlimited meeting dan dapat mengakomodir hingga 1.000 view-only peserta. Paket ini dibanderol seharga Rp53,2 juta dan minimal pemesanan satu unit.

 

6.      Zoom Large Meeting Room 500

 

Paket ini merupakan tambahan untuk paket Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education yang menawarkan layanan meeting room dengan peserta hingga 500 orang. Paket ini ditawarkan seharga Rp9,4 juta dan minimum order satu unit.

 

7.      Zoom Large Meeting Room 1000

 

Bagi Kamu yang ingin mengadakan rapat dengan peserta hingga 1.000 orang, paket ini adalah solusi yang tepat. Zoom Large Meeting Room 1000 merupakan tambahan bagi Anda yang sudah berlangganan Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education. Pengguna dapat menikmati layanan ini seharga Rp16,9 juta dan minimum pemesanan satu unit.

 

8.      Zoom Room

 

Layanan ini juga merupakan layanan tambahan bagi pengguna yang sudah berlangganan Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education. Zoom Room merupakan sistem software-defined konferensi video untuk ruang konferensi ukuran apapun. Zoom Room menawarkan tampilan scheduling, tanda tangan digital, wireless sharing, share ke perambah internet, integrasi dengan audio video ruangan, room deployment dan manajemen yang sederhana. Layanan ini dibanderol seharga Rp7,8 juta dan minimum pemesanan satu unit.

 

9.      Zoom CRC (H323/SIP Connector

 

Zoom Conference Room Connector memungkinkan pengguna ikut meeting langsung dari sistem konferensi yang sudah ada (baik SIP maupun H.323), seperti Polycom, Cisco, dan Lifesize.  Layanan ini merupakan layanan tambahan untuk Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education. Pengguna bisa memperoleh layanan ini seharga Rp7,8 juta dan minimum pemesanan satu unit.

 

Nah, itulah berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan paket Zoom Pro dari smartfren Business. Percayakan berbagai solusi Zoom Pro, Zoom Business, dan Zoom Education serta manfaat tambahan lainnya sesuai kebutuhan Anda hanya pada smartfren. BUSINESS!

 

Share This News
Related News
newimage
20 Oct

Kolaborasi Smartfren for Business dan Vonage Berikan Solusi Interaksi Bisnis dengan Pelanggan

newimage
12 Apr

Empower Your Digital Transformation with Google Cloud VMware Engine Solution

newimage
03 Apr

Safeguarding Data In Google Cloud Platform by Using Backup and DR

newimage
31 Mar

Understanding Stratozone's Workload Assessment Process