ARTICLE

HARUS PRAKTIS, BARANG INI WAJIB DIBAWA KE WOW CONCERT

Konser itu bisa jadi tempat buat kita senang-senang dan meluapkan kegembiraan. Apalagi nonton musisi idola di depan mata, pasti semangatnya semakin memanas. Gak heran kalo ada yang nyanyi-nyanyi sampai suara habis atau joget maupun moshing. Semuanya pasti sering kita temuin atau bahkan lakuin di konser kan? Ngaku hayoo...

 

Supaya segala aktivitas kita di WOW Concert jadi lebih nyaman apalagi seru, kamu harus banget nyiapin beberapa barang untuk dibawa, diantaranya:

 

  1. Kipas Kecil

 

 

Semangat buat nonton konser emang tinggi banget sampai kadang kita gak sadar loncat-loncat eh terus keringetan deh. Nah, biar kamu tetap nyaman, pastiin bawa kipas kecil buat ngasih sedikit udara segar~

 

Boleh kipas otomatis dengan baterai atau manual yang harus kamu kibas-kibas. Tapi apapun kipasnya, yang penting harus kecil dan masuk ke dalam tas ya, gaes… Jangan kipas dinding di rumah hehehe

 

 

  1. Fandom Atribut

 

 

Kurang afdol rasanya kalo nonton musisi idola gak pake baju merchandise atau light stick biar semangatnya makin pol dan seru. Kedua barang ini boleh banget bawa sebagai bukti kalau kamu adalah penggemar sejati idolamu. Eits tapi kalo poster atau flyer gitu mendingan taruh aja di rumah ya.. Selain bakal menghalangi penonton di belakang kamu, sayang kan kalo barangnya jadi rusak apalagi hilang. Oke?

 

 

  1. Handphone

 

 

Ini sih bener-bener gak boleh ketinggalan!

Momen seru selama konser harus kamu abadikan lewat foto atau video. Biar jadi kenangan yang bakal kamu inget selamanya. Udah pasti juga dong supaya bisa share di media sosial dan jadi hits!

 

 

  1. Modem dan Kartu Perdana Smartfren

 

 

Buat apa bawa handphone kalo gak ada kuota…

Makanya pastiin kamu udah isi kuota atau bawa modem wifi Smartfren biar bisa sharing sinyal bareng temen geng kamu di WOW Concert! Dijamin sinyal lancar dan update-an Instagram Story atau Live bakal makin mantab.

 

Apalagi modem wifi M5 Smartfren bisa jadi powerbank juga, semuanya jadi simpel dan gak ribet deh!

 

Kalau punya kartu perdana Smartfren lebih, bawa juga deh.. Kasih deh ke temen kamu yang belum pake Smartfren. Biar dia tau serunya internetan bareng Smartfren yang kuotanya melimpah!

 

 

Makin gak sabar buat datang ke WOW Concert dan nonton Chung Ha, ATEEZ, NIKI, Dewa 19, Dul Jaelani, Rossa, JAZ,  Via  Vallen,  Rizky  Febian, Kallula,  Dipha  Barus, Alffy  Rev,  dan Aaliyah  Massaid kan?

 

Makanya yuk dapetin WOW Concert Special Invitation secara GRATIS dengan ikutan WOW Pose Challenge! Buat tau caranya, kamu cek ada Instagram @smartfrenworld sekarang juga. Hadiahnya banyak banget, lhoooo.

Untuk semua update tentang #WOWconcert, kamu bisa cek di https://www.smartfren.com/wow/ ya, guys!