tag-loc
Download mySF app and get more of the WOW prizes!
DOWNLOAD

Eksklusif Smartfren eSIM untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE, Fitur Makin Optimal dengan Kuota 90 GB

Jakarta, 16 Agustus 2021 – Smartfren mengumumkan untuk pertama kalinya eSIM yang dapat digunakan pada smartwatch. Bekerja sama dengan Samsung, kini pelanggan bisa mendapatkan bundling khusus Smartfren eSIM dengan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Kartu SIM digital ini membuka peluang supaya pelanggan lebih mudah mengakses layanan telekomunikasi terbaik tanpa kartu fisik, dan mengoptimalkan fitur terbaik Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Mulai dari melakukan panggilan telepon VoLTE, hingga mengirim pesan teks; tanpa smartwatch tersebut harus berada di dekat smartphone.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility mengatakan, “Smartfren terus mewujudkan komitmennya menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. Sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM, Smartfren kini meluncurkan bundling Smartfren eSIM eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Smartwatch ini kerap digunakan sebagai pendamping olah raga atau kegiatan di alam bebas. Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat smartphone.”

“Samsung senantiasa mendukung konsumen modern yang menginginkan pengalaman dan produk yang sesuai kebutuhan, style pribadi, dan gaya hidup masing-masing. Kami senang bermitra dengan Smartfren untuk memperluas pengalaman pengguna smartwatch lewat smartwatch LTE pertama kami di Indonesia, Galaxy Watch4 Classic LTE. Kini berbagai aktivitas mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis, semudah dari pergelangan tangan,” imbuh Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE hadir di Indonesia dengan spesifikasi antara lain watchface 46 mm, layar 450 x 450 piksel Super AMOLED, RAM 1,5 GB, dan memori internal 16 GB. Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mendapatkannya lengkap dengan kuota melimpah, total 90 GB dan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren, dengan masa aktif selama 12 bulan sehingga tidak perlu sering isi ulang pulsa. Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat gratis telepon 30 menit ke operator lain. 

Smartfren eSIM dapat memberikan koneksi internet yang lebih stabil. Sehingga, saat Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE, tidak terhubung dengan smartphone, pelanggan tetap bisa memakai koneksi internet Smartfren eSIM untuk mencatat olahraganya ke dalam aplikasi kebugaran seperti Strava, atau menjelajah web menggunakan smartwatch tersebut. Selain itu, saat terhubung ke smartphone, pelanggan juga bisa memakainya untuk menerima panggilan, membalas pesan yang masuk (quick reply) atau mengakses aplikasi peta digital. 

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE dengan Smartfren eSIM, langsung saja lakukan pra-pemesanan melalui toko online Samsung.com, Shopee atau Blibli. Pra-pemesanan dibuka pada periode 11 – 29 Agustus 2021. Selanjutnya, produk ini dapat diambil oleh pelanggan mulai 10 September 2021.

Setiap pembelian tersebut sudah termasuk Smartfren eSIM yang bisa dipasang dengan mudah. Cukup hubungkan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE ke smartphone Android, gunakan aplikasi Galaxy Wearable di smartphone untuk memindai kode QR di kemasan kartu SIM, selanjutnya proses install Smartfren eSIM akan dimulai. Setelah terpasang, lakukan registrasi Smartfren eSIM agar dapat langsung digunakan.

Other Articles

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty