tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Rekomendasi Situs Streaming Film Indonesia dengan Koleksi Terlengkap

Situs streaming film Indonesia menjadi salah satu hiburan penting saat banyak orang beraktivitas di dalam rumah selama pandemi. Tak heran bila layanan OTT berlomba-lomba mengumpulkan film dan tayangan yang keren. Apa saja sih, rekomendasi layanan streaming yang wajib bagi Anda berlangganan? Berikut ini adalah rekomendasinya.

5 Situs Streaming Film Indonesia dengan Koleksi Lengkap

Dari film terbaru, klasik, hingga serial terkini, Kamu sekarang bisa menikmatinya secara streaming. Berikut ini adalah daftar situs untuk streaming film-film Indonesia secara legal:

1. Bioskop Online

Bioskop Online adalah layanan online streaming on demand yang menayangkan banyak konten lokal karya sutradara Indonesia. Di situs ini kamu bisa menemukan banyak film dengan beragam genre yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 saja. Baru-baru ini, Bioskop Online juga mulai memproduksi Bioskop Online Original Series berjudul Awal & Akhir.

Agar kenyamanan streaming tidak terganggu, ada baiknya Kamu didukung oleh paket internet berkualitas smartfren. Selain koneksi internetnya stabil, penggunaan kuotanya juga nggak boros, lho!

2. GoPlay

GoPlay adalah layanan online streaming dan download film dari Gojek. Mereka menawarkan beragam kategori serial dan konten GoPlay Original serta GoPlay Exclusives, yang tentu saja hanya bisa diakses via GoPlay. Selain itu, ada juga konten film dari sutradara-sutradara independen, baik berupa drama, docureality, maupun animasi.

Untuk mengakses konten-konten tersebut, kamu harus punya akun Gojek dan membayar biaya langganan mulai dari Rp29.000 untuk 2 minggu. Satu lagi yang lebih menariknya lagi, pembayaran paket langganan GoPlay bisa pakai pulsa smartfren Kamu, lho!

3. KlikFilm

KlikFilm punya ratusan pilihan film Indonesia box office di katalognya, baik film baru ataupun film lama. Semuanya bisa kamu stream dengan sistem berlangganan, mulai dari Rp 4.000 untuk 3 hari.

Pembayaran via pulsa bagi pengguna smartfren. Sedangkan untuk paket Rp10.000 yang berlaku selama 7 hari, bisa menggunakan e-wallet seperti Ovo, GoPay, dan Dana.

4. Vidio

Vidio adalah platform streaming yang menawarkan pengalaman baru dalam menikmati film. Di dalamnya ada beragam pilihan film Indonesia, Vidio Original Series, sinetron pilihan, juga tayangan lain seperti film Korea dan konten olahraga.

Nah, untuk pengguna smartfren, kamu bisa berlangganan Vidio Plan seharga Rp5.000 saja untuk 7 hari dengan kuota sebesar 1,5 GB.

5. Netflix

Layanan Netflix meliputi film box office dan seri Hollywood, dan Netflix Originals yang sekarang banyak memuat konten-konten lokal dari berbagai negara, termasuk film-film bioskop dari Indonesia.

Biaya langganannya juga sangat terjangkau. Pengguna smartfren cukup membayar mulai dari Rp5.000 untuk berlangganan Netflix.

Nah, sekarang tidak bingung lagi di mana harus menikmati film Indonesia kan? Dengan adanya banyak alternatif layanan yang memudahkan untuk nonton film Indonesia secara legal, jadi nggak ada alasan juga untuk nonton film bajakan, ya.

Semua situs streaming film Indonesia di atas bisa diakses baik melalui situs webnya atau aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play. Pastikan juga Kamu pakai koneksi internet smartfren yang cepat dan stabil. Apalagi Kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah menarik lewat penawaran bonus spesial smartfren. Asyik kan?

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty