tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Pilih yang Legal! Inilah 8 Aplikasi dan Situs Streaming Film Terbaik

Nonton film atau serial memang menjadi hiburan yang sangat menarik untuk melepas penat. Tidak heran jika saat ini ada banyak aplikasi streaming film gratis yang bisa kamu gunakan. Dengan aplikasi streaming film, kamu bisa nonton film bioskop terbaru dan terbaik dengan mudah di smartphone Android. Jangan khawatir, rekomendasi aplikasi nonton film gratis Android di bawah ini bisa diakses secara legal, kok!

Memangnya, kenapa harus nonton di aplikasi streaming film gratis yang legal? Bagi kamu yang doyan nonton film bioskop online gratis, pasti sudah tahu kalau situs-situs seperti IndoXXI, LK21, dan sejenisnya sudah diblokir? Nah, daripada kamu mengunjungi situs nonton dan download film gratis di internet yang jelas-jelas ilegal, mending download aplikasi nonton film gratis. Tapi perlu diingat, bahwa tidak semua konten film di aplikasi bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu perlu membayar biaya berlangganan untuk membuka semua fitur premium pada aplikasi tersebut. 

Daftar Aplikasi Streaming Film Terbaik

Langsung saja masuk ke poin utama artikel ini, yaitu aplikasi streaming film bioskop terbaik, dengan koleksi super lengkap. Penasaran apa saja? Langsung simak selengkapnya di bawah ini!

1. Netflix

Di urutan pertama ada Netflix, yang merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Banyak sekali film dan serial bagus yang bisa kamu nikmati dengan download aplikasi Netflix ini. Tidak hanya menyediakan film dan serial saja, namun Netflix bahkan membuat film dan serial TV sendiri yang ditayangkan secara eksklusif di platform ini. Kamu bisa menyaksikan film favorit kamu secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial. Setelah itu, kamu bebas memilih apakah ingin berlangganan Netflix atau tidak.

2. Disney+ Hotstar

Aplikasi nonton film bioskop yang semakin booming setelah mengeluarkan berbagai film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, Disney, dan NGO, adalah Disney+ Hostar. Banyak sekali film bioskop yang juga disediakan di aplikasi ini, khususnya film Marvel. Jangan khawatir, Disney+ Hostar ini juga menyediakan berbagai macam film karya anak bangsa, kok. Sayangnya, semua film di Disney+ Hotstar tidak bisa kamu nikmati semua. Sebab, untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap dan memuaskan, kamu harus berlangganan lebih dahulu. 

3. WeTV

Selanjutnya ada WeTV, yaitu aplikasi streaming TV terbaik 2022 yang tengah naik daun. Berkat hadirnya series WeTV original, seperti Imperfect, My Lecture My Husband, hingga Layangan Putus, dan 17 Selamanya yang beberapa minggu ini tengah ramai dibicarakan. WeTV juga punya berbagai fitur unggulan, selain menyediakan series original dari tanah air dan film-film yang pernah tayang di bioskop, aplikasi streaming ini juga bisa kamu akses secara gratis. Bahkan, kamu bisa menikmati berbagai film dan beberapa episode dari berbagai series yang tersedia di sana. Namun sayangnya, tidak banyak yang bisa kamu nikmati secara bebas. Sebab, untuk bisa mengakses semuanya, kamu harus beralih ke fitur VIP dengan cara berlangganan WeTv.

4. Viu

Di urutan nomor 4 ada Viu yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka nonton drama Korea. Menariknya, Viu juga menyediakan beragam drama Jepang dan Asia lainnya. Tidak hanya itu saja, Viu juga menyediakan beberapa serial dan film populer dari negara tetangga, seperti Malaysia hingga India. Dan yang pasti, aplikasi nonton film terbaik ini ilegal. Viu juga termasuk aplikasi nonton film Thailand sub Indo yang juga menyediakan konten film, serta drama Asia lainnya secara gratis. Hanya saja, kamu harus download Viu dan menjadi pengguna premium agar bisa mengakses konten eksklusif.

5. Iflix

Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai genre mulai dari film Indonesia, Western, Thailand, Korea, hingga Jepang. Jika kamu tidak percaya diri dengan bahasa Inggris kamu, tidak perlu khawatir karena Iflix sudah dilengkapi dengan subtitle dari berbagai macam bahasa termasuk bahasa Indonesia. Tapi perlu diketahui, untuk pengguna gratisan, ada beberapa film yang tidak bisa kamu akses. Namun, masih banyak sekali film bagus yang bisa kamu tonton dengan resolusi yang cukup baik.

6. GoPlay

GoPlay adalah layanan streaming film terbaru dari Gojek, di mana layanan ini ditujukan untuk kamu yang suka streaming film-film terbaik. Konten dari GoPlay memang tidak sebanyak aplikasi streaming lainnya. Wajar saja, karena aplikasi ini baru dirilis pada akhir 2019 lalu. Aplikasi nonton film bioskop Indonesia terbaru ini menyajikan tayangan seperti Wiro Sableng, dan sederet film Indonesia lainnya. Salah satu keunikan dari GoPlay adalah dapat terhubung dengan aplikasi Gojek dan menyediakan berbagai promo menarik jika kamu menggunakan layanan seperti GoPay, GoFood, dan lainnya.

7. CATCHPLAY+

Aplikasi streaming film sub Indonesia selanjutnya adalah CATCHPLAY+, yang memiliki library film yang cukup lengkap. Mulai dari film action, film drama, film komedi, dan masih banyak lagi. CATCHPLAY+ juga memiliki koleksi film yang selalu update, lho. Ada satu lagi keunggulan dari aplikasi satu ini, yaitu kamu bisa menyewa film kalau kamu hanya tertarik menyaksikan film tertentu saja. Tentunya lebih hemat dari nonton film bioskop, bukan? 

8. Mola TV

Awalnya, Mola TV hanya dikenal sebagai platform yang menayangkan siaran olahraga saja khususnya sepakbola. Namun, setelah bertransformasi, Mola TV kini menghadirkan tayangan menarik yang bisa menemani kamu mengisi waktu luang, di antaranya adalah film Hollywood, Indonesia, dokumenter, dan serial. Sayangnya, MolaTV tidak bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk bisa menikmati semua fitur yang tersedia, kamu perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan.

Baca juga: Daftar Film Tentang Game yang Wajib Banget Ditonton

Saat ini,  memang sudah banyak sekali teknologi yang memudahkan kamu untuk menonton film di mana saja. Salah satunya adalah melalui aplikasi yang dapat diakses di smartphone. Selain itu, kamu pun bisa menonton film secara gratis asalkan kamu mau membagi waktu kamu untuk menonton iklan yang dipasang di aplikasi tersebut. Supaya semakin nyaman streaming film di rumah, pastikan kamu terkoneksi dengan paket Unlimited Nonstop dari Smartfren. Dengan paket Unlimited Nonstop ini, kamu akan lebih puas internetan selama 24 jam di semua aplikasi dengan bebas worry. Tunggu apa lagi? Aktifkan paket Unlimited Nonstop Smartfren-mu sekarang, dan nikmati segala kelebihannya!

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty