tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Menarik! Inilah 8 Rekomendasi Game Bola Terpopuler di Android

Game bola di Android masih menjadi salah satu permainan yang paling digemari. Dari sekian banyak game yang ditawarkan di Playstore, permainan yang satu ini masih menjadi salah satu yang bisa memancing emosi pemainnya. Adu ketangkasan di dalam game ini sudah seperti kebiasaan yang melekat erat di masyarakat luas, dan sekarang adu tangkas ini dapat dilakukan langsung dari smartphone Android. Menariknya, game bola di Android yang beredar saat ini memiliki kualitas grafis dan juga gameplay yang tidak kalah bagus dengan game sepakbola di platform lain.

Dengan berkembangnya pasar game mobile saat ini, ada banyak developer game bola yang berlomba-lomba untuk memasarkan produk mereka pada para pengguna Android. Saat ini, sudah banyak game di pasaran yang bisa kamu unduh dan mainkan, tetapi tidak semuanya menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Sebab, tidak semua developer menawarkan pengalaman bermain game bola seperti di konsol atau PC. Banyak juga yang asal-asalan dalam mendesain game mereka. Maka dari itu, jangan sembarangan unduh, ya

Rekomendasi Game Bola Terbaik

Penasaran ingin tahu apa saja rekomendasi game bola terbaik di Android? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

1. Stickman Soccer 3D

Game bola yang satu ini dilengkapi dengan karakter pemain unik berupa stickman. Ada 32 tim yang tersedia dengan pilihan arena stadion, serta durasi yang bisa dikonfigurasi.

2. FIFA Soccer

Ada banyak variasi permainan dari game FIFA Soccer. Sebagai pemain, kamu bisa membagi mode permainan FIFA Mobile ke dalam dua jenis, yaitu “mini game” dan “full game”.

3. Score! Hero

Game yang satu ini menyediakan banyak level permainan yang sangat menantang. Sebagai pemain, kamu bisa menikmati perjalanan karier pemain pilihan dalam game, mulai dari penyerang hingga penjaga gawang. Dengan orientasi layarnya yang potrait, bukan landscape seperti kebanyakan game, kamu akan merasakan sensasi bermain yang berbeda dari game sepak bola lainnya. Gameplay-nya memungkinkan kamu untuk melakukan tendangan pisang untuk menjebol gawang lawan, lho

4. Football Manager 2021

Game ini menyediakan lebih dari 2.500 klub dari 50 negara yang dapat kamu pilih sendiri. Salah satu hal baru yang ada di versi terbaru game ini adalah teknologi user interface (UI).

5. Dream League Soccer 2021

Pada versi terbaru game ini, sebagai pemain kamu bisa membentuk tim impian dengan lebih 3.500 pemain berlisensi FIFPro. Tampilan grafiknya yang sudah berkualitas HD juga membuat game ini lebih menonjol.

6. Football Strike – Multiplayer Soccer

Ada beberapa mode permainan yang bisa kamu pilih dalam permainan ini, mulai dari pertandingan tendangan bebas hingga format perjalanan (career mode). Adanya fitur PVP real-time memungkinkan kamu dapat menantang player lain di seluruh dunia.

7. eFootball PES 2021

Bagi penggemar game sepak bola, pasti kamu tidak asing dengan yang namanya PES. Kamu tidak butuh punya PC untuk main game ini, karena sekarang ada eFootball PES 2021. Dengan resolusi tinggi yang dimiliki, dijamin kamu akan betah lama-lama untuk bermain berbagai mode yang ada. Terdapat banyak liga yang ditambahkan ke dalam game ini, seperti liga Rusia, Belgia, Skotlandia, hingga Turki. Selain itu, kamu juga bisa memainkan pemain-pemain bola legendaris seperti Beckham, Zico, Romario, Cruyff, hingga Maldini. Bangunlah ultimate team dengan pemain-pemain tersebut!

8. Soccer Star 2021 Top League

Bagi penggemar permainan bola yang ingin berimajinasi membentuk ultimate timnya sendiri, Soccer Star 2021 Top League juga bisa dipilih. Fitur-fitur pada game terbaik ini akan membuat kamu merasakan sensasi menjadi pelatih sekaligus pemain. Kamu juga akan melakukan negosiasi kontrak dengan klub untuk mencapai kesepakatan terbaik. Setelah tandatangan kontrak, maka dimulailah perjuangan untuk membawa tim kamu menjadi juara liga. Jika merasa butuh latihan, ada mode latihan untuk mengasah kemampuan bermainmu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Channel Memasak yang Praktis di YouTube

Nah, itu dia 8 game bola terbaik di Android yang bisa kamu mainkan. Kalau kamu tidak ingin terganggu saat bermain game, ada baiknya menggunakan koneksi internet dari Smartfren. Selain sinyal yang stabil, layanan Smartfren juga memiliki jaringan 4G yang sangat baik. Dan yang paling penting, pengguna Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai bonus istimewa.

Pakai smartfren, internet cepat, main game pun lancar! Apalagi kalau kamu internetan menggunakan paket Unlimited Nonstop dari Smartfren. Paket Unlimited adalah paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited selama 24 jam di semua aplikasi dan berlaku di semua jaringan Smartfren, serta ada tambahan benefitUnlimited Nelpon ke Sesama Smartfren. Dengan paket Unlimited ini, kamu bisa internetan bebas worry dan akan mendapatkan banyak bonus. Buktikan sendiri!

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty