tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

Anti Ribet, Begini Cara Transfer Pulsa Smartfren yang Perlu Dicoba!

Hingga saat ini, Smartfren menjadi salah satu provider terbaik yang diandalkan banyak orang. Smartfren akan terus fokus melayani lebih banyak pelanggan dengan jaringan 4G LTE yang dimiliki, dan berambisi untuk melayani lebih banyak pelanggan di era serba digital seperti sekarang ini. Menggunakan Smartfren, kamu akan mendapatkan berbagai kemudahan. Salah satunya adalah memanfaatkan cara Transfer Pulsa Smartfren. Memangnya kenapa kita butuh layanan ini?

Mungkin pernah di antara kita yang merasa kebingungan karena pulsa mendadak habis, tetapi posisi sedang tidak memungkinkan untuk membeli pulsa? Nah, sebenarnya inilah tujuan dirilisnya layanan transfer pulsa. Jadi, meskipun kamu sedang mengalami sebuah kondisi darurat, komunikasi tetap bisa dilakukan meskipun pulsa habis.

Yang paling menarik dari cara Transfer Pulsa Smartfren adalah, layanan ini tidak mengenal jarak dan waktu. Di mana dan kapan pun kamu melakukan transfer, maka pulsa akan tetap masuk ke nomor yang dituju tepat waktu, sekalipun saat tengah malam. Jadi sekarang, kemanapun kamu pergi tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan pulsa. Cukup dengan mengirimkan satu kali sms darurat ke teman atau keluarga, maka pulsa yang dibutuhkan akan langsung ditransfer kapan pun dibutuhkan.

Layanan Transfer Pulsa Lebih Cepat dan Murah

Saat pulsa tiba-tiba habis padahal untuk pergi membeli pulsa membutuhkan waktu yang lama, maka layanan transfer pulsa bisa menjadi solusi yang tepat. Cukup dengan meminta keluarga atau teman, kamu bisa mendapatkan pulsa yang dibutuhkan dalam hitungan detik saja. Setelah pulsa transfer masuk, kamu bisa langsung membeli melalui aplikasi ataupun marketplace dan mengembalikan nominal yang tadi sudah kamu pinjam dari teman ataupun keluarga. Sangat praktis!

Selain itu, ternyata memanfaatkan layanan transfer pulsa juga lebih murah, lho. Jika membeli di counter, kita biasanya harus membayar pulsa sekitar Rp1.000 sampai dengan Rp2.000 lebih mahal dari nominal yang dibeli. Maka dengan layanan transfer pulsa, kamu hanya perlu mengganti sejumlah nominal yang dikirimkan ditambah biaya administrasi yang relatif murah. Untuk layanan Transfer Pulsa Smartfren, pengirim akan dikenakan biaya admin, namun dengan nominal yang berbeda-beda tergantung pada jumlah pulsa yang dikirimkan.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Smartfren

Sebelum mempraktekkan cara transfer pulsa, sebaiknya pahami dan penuhi dulu syarat dan ketentuannya. Dengan begitu, proses transfer pulsa dapat berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah poin-poin mengenai Transfer Pulsa Smartfren yang wajib diperhatikan:

  • Antara pengirim maupun penerima pulsa merupakan pengguna kartu prabayar Smartfren.
  • Nomor pengirim harus dalam keadaan aktif, atau tidak dalam masa tenggang.
  • Nomor penerima pulsa harus dalam keadaan aktif, grace period, dan/atau suspend period. Grace period adalah masa tenggang satu arah yang mana pelanggan tidak bisa menggunakan jasa Telekomunikasi berbayar seperti layanan akses internet, tetapi masih bisa menerima panggilan dan SMS. Sedangkan suspend period adalah masa tunggu di mana pelanggan tidak bisa menggunakan kartu baik untuk melakukan dan menerima panggilan, SMS, maupun layanan lainnya.
  • Tidak ada batasan atau unlimited dalam melakukan transfer pulsa Smartfren.
  • Sisa pulsa pengirim harus minimal Rp5.000 setelah melakukan transfer pulsa.
  • Nomor pengirim pulsa harus berada dalam jaringan Smartfren selama 30 hari.
  • Nomor penerima tidak akan dibebani dengan biaya apapun, alias gratis.

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Nikmati layanan Transfer Pulsa Smartfren yang memudahkan kamu untuk bisa mengirimkan pulsa ke sesama pengguna Smartfren. Bebas kirim pulsa berapapun dan kapanpun dengan biaya transaksi mulai dari Rp500 saja! Transfer pulsa melalui SMS dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

  • Buka menu pesan di ponsel.
  • Ketik format berikut: Kirim (titik) Nomor HP Smartfren Penerima (titik) Nominal Pulsa.
  • Lalu kirim ke 879.

Setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu SMS balasan apakah proses transfer pulsa berhasil dilakukan atau tidak. Selain melalui SMS, kamu juga bisa melakukan transfer pulsa dengan cara ketik *879# lalu tekan tombol panggilan dan masukkan nomor penerima.

Baca juga: Daftar Kuota Entertainment Smartfren Beserta Fasilitas Menariknya

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, sudah bukan saatnya untuk bingung dan khawatir saat pulsa mendadak habis. Dengan layanan Transfer Pulsa Smartfren, kamu bisa menikmati perjalanan jauh, liburan, atau ke mana saja dengan tenang. Sedangkan untuk urusan internet, kamu bisa coba pakai paket Unlimited. Paket Super 4G Unlimited Plan adalah paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet unlimited tanpa batasan waktu, dan berlaku di semua jaringan Smartfren. Ditambah lagi akan ada tambahan benefit unlimited nelpon ke sesama Smartfren. Dengan paket Super 4G Unlimited Plan ini, kamu tidak perlu khawatir saat mengakses layanan internet. Dijamin puas, deh! Info selengkapnya seputar penawaran terbaik Smartfren, bisa langsung cek di sini.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty