tag-loc
Download aplikasi mySF dan dapatkan lebih banyak hadiah WOW!
DOWNLOAD

6 Permainan atau Game Online yang Seru untuk Mabar

permainan online yang seru

Belakangan ini tren game online multiplayer memang sedang naik daun dan melesat karena keseruannya bisa bermain dengan orang lain di berbagai penjuru dunia. Saat ini, kamu bisa download game online secara gratis melalui berbagai situs download game resmi, seperti Google Play, Steam, Origin, Epic Games Store, dan masih banyak lagi. Keunggulan bermain game online adalah gameplay yang lebih seru dan menantang, karena kamu akan dipertemukan dengan pemain lain yang tentu punya karakteristik permainan tersendiri.

Rekomendasi Permainan atau Game Online yang Seru

permainan online yang seru

Ada banyak sekali game online di Android yang bisa dimainkan. Setidaknya ada 5 game online terbaik dan paling seru untuk dimainkan bareng teman-teman. Apalagi, tampilan grafisnya cukup praktis dan tidak terlalu banyak makan kuota internet. Penasaran apa saja permainan online yang seru untuk main bareng alias mabar? Yuk, langsung simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Free Fire (FF)

Dalam satu permainan berdurasi 10 menit, kamu akan diterjunkan dalam sebuah arena luas bersama 49 pemain lainnya untuk bertempur hingga satu pemain saja yang tersisa. Game Free Fire ini menyediakan mode permainan tim 4 lawan 4. Setiap pertempuran, baik tim maupun battle royale, dijamin seru berkat permainan yang cepat dan dilengkapi dengan senjata-senjata yang menarik.

2. Arcane Legends

Bermain game Arcane Legends ini, kamu akan bertemu dengan banyak pemain dari belahan dunia lain. Jadi, game ini skalanya internasional bukan cuma Indonesia saja. Pertama kali memainkan game ini, kamu akan diajak untuk memilih tiga kelas untuk karaktermu, di mana kelas tersebut terdiri dari Warrior, Rouge, serta Sorcerer. Sama seperti pada game MMORPG lainnya, kamu juga bisa mengubah karakter sesuai dengan keinginan. Menariknya, untuk permainan virtual ini kamu akan disuruh memilih hewan peliharaan atau pet. Proses pemilihan pet sendiri terjadi setelah pemilihan kelas selesai. Dalam memilih pet, pastikan kamu memilih peliharaan yang berguna, ya

3. Mobile Legends

Sebelum game battle royale merajalela seperti sekarang ini, game multiplayer online battle arena atau MOBA sempat mendominasi ranah mobile gaming. Salah satu game di genre ini yang masih populer hingga sekarang adalah Mobile Legends: Bang Bang. Game ini menawarkan gaya permainan MOBA klasik, yaitu pertempuran 5 lawan 5 dengan tim yang menghancurkan tower musuh terlebih dulu akan menang. Selain karakter-karakter dengan kekuatan yang memukau, game ini juga menawarkan sistem kontrol yang simple dan permainan yang cepat, tapi tetap seru.

4. Arena of Valor

Game MOBA yang juga dikenal dengan sebutan AOV ini bisa dibilang sebagai pesaing terberat Mobile Legends, lho. Kelebihannya adalah, game ini kerap memunculkan karakter-karakter atau hero khusus. Dalam game ini, kamu juga bisa bermain ala MOBA klasik 5 lawan 5, 3 lawan 3, dan 1 lawan 1. Bahkan, AOV ini juga menawarkan mode permainan chess yang sangat mirip dengan Auto Chess.

5. Clash Royale

Clash Royale adalah game buatan Supercell bertema pertarungan kartu secara real-time. Pada game ini, setiap pemain diharuskan menyusun 8 kartu untuk ditempatkan dalam deck, di mana deck inilah yang akan dijadikan sebagai alat bermain. Tujuan utama dalam game Clash Royale ini adalah setiap pemain harus bisa menghancurkan tower lawan, yaitu Arena Tower dan King Tower. Selain menghancurkan tower, pemain juga harus bisa mempertahankan tower miliknya sendiri supaya tidak hancur.

Grafis yang disuguhkan dalam game Clash Royale ini terbilang lebih baik dibanding game sejenis. Jika kamu adalah seorang pemain Clash of Clans, maka kamu akan tahu kelebihan dari salah satu pasukan di sana. Ada beberapa karakter Clash of Clans yang memang dibuat ulang untuk Clash Royale, di antaranya adalah Barbarian, Archer, Witch, Wizard, Giant, Goblin, Hog Rider, Dragon, Baloon, PEEKA, dan masih banyak lagi. Selain membawa beberapa karakter COC, Clash Royale ini juga memiliki karakter original seperti Knight, Prince, Musketeer, Baby Dragon, Mini PEKKA, dan Skeletons.

6. PUBG Mobile

Setelah mendulang popularitas di PC dan konsol, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal sebagai PUBG juga telah masuk ke ranah mobile gaming. Mengusung nama PUBG Mobile, game yang satu ini menguji kemampuan pemain menembak dan bertahan hidup. Pemain akan terjun dari sebuah pesawat ke pulau besar berisi 100 pemain, yang dipilih secara acak. Dalam mode battle royale ini, kamu harus bertahan hidup hingga menjadi satu-satunya pemain yang tersisa. Selain itu, kamu juga dapat bermain dalam mode 4 lawan 4 bersama dengan teman-temanmu. Dijamin seru!

Baca juga: 5 Cara Mudah Mengenali Penipuan Online Shop yang Marak Terjadi

Pakai layanan dari Smartfren, jaminan main game online jadi lancar. Koneksi internet Smartfren terhubung dengan jaringan yang stabil, membuat permainan game online kamu tidak akan terganggu. Pemakaian kuotanya juga hemat. Penasaran pengen coba, kan? Yuk, langsung cobain paket internet dari Smartfren sekarang!

Berita Lainnya

© Copyright 2024 smartfren. All Rights Reserved

SmartyChatBot
Chat with Smarty