Call Us +62 889 777 01 777
ID | EN

Call Us

+62 889 777 01 777

Beranda / Berita / smartfren. BUSINESS: Transformasi Digital & Tren Teknologi di Era New Normal Sebagai Upaya Adaptif Perusahaan
smartfren. BUSINESS: Transformasi Digital & Tren Teknologi di Era New Normal Sebagai Upaya Adaptif Perusahaan
07 Apr 2021

Oleh: Ranga – CEO

 

Tahun 2019 menjadi titik awal dan melihat kemunculan pemain ICT baru, smartfren. BUSINESS. Telco tradisional, yang di bawah kepemimpinan CEO baru Ranga, membentuk kembali bisnis dan mengubah metode B2B konvensional untuk memenuhi kebutuhan transformasi digital perusahaan. Ranga dengan pengalaman B2B globalnya yang kaya serta strategi dan eksekusi yang gesit membuat smartfren. BUSINESS menjadi tiga vertikal, Core telco, ICT, dan IoT. Memodernisasi telekomunikasi inti, dengan peluncuran FIA (Fiber in the Air), SDWA, dan telepon awan generasi berikutnya, data massal, pesan perusahaan yang digabungkan dengan eksekusi supercepat membuat smartfen. BUSINESS mitra pilihan bagi banyak perusahaan. Pelanggan dari berbagai vertikal seperti farmasi, manufaktur, perbankan memvisualisasikan nilai luar biasa dalam penawaran Smartfren dan memilih smartfren. BUSINESS untuk memenuhi kebutuhan inti telekomunikasi mereka.

smartfren. BUSINESS terus mewujudkan komitmennya untuk menghasilkan produk dan inisiatif yang menjawab tantangan zaman. Kemitraan dengan HPE, dan cisco, meletakkan dasar bagi bisnis ICT dan smartfren. BUSINESS mulai terlibat dengan pelanggan pada persyaratan transformasi digital, dengan beberapa kemenangan besar datang dari manufaktur, keuangan vertikal lainnya. Mengakui fakta bahwa komputasi dan aplikasi pindah ke cloud, smartfren. BUSINESS bermitra dengan Google dan Ali cloud untuk memposisikan diri sebagai pemain ICT yang komprehensif. Dengan tim yang kuat dari Profesional ICT bersertifikat, smartren. BUSINESS menawarkan layanan profesional seperti konsultasi desain, implementasi, dan layanan pasca-penjualan kepada perusahaan. Di depan kolaborasi Unified, smarfren. BUSINESS bermitra dengan para pemimpin global seperti ZOOM dan Poly. smartfren. BUSINESS adalah satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang menawarkan solusi ZOOM Meeting dengan konferensi audio lokal terintegrasi. smartfren. BUSINESS adalah salah satu penyedia layanan UC tercepat dengan 1000+ pelanggan UC.

Sebagai perusahaan telekomunikasi, smartfren. BUSINESS juga telah menyediakan tiga hal dasar untuk diakses yaitu konektivitas, perangkat lunak atau perangkat dan proses yang semuanya tersedia dalam satu solusi melalui Internet of Things (IoT), yang dapat membantu para pebisnis beradaptasi lebih cepat melalui penyediaan layanan konektivitas dan menciptakan bisnis nilai.

Pertama, smartfren. BUSINESS menawarkan solusi Konektivitas IoT melalui layanan IoT thingspark, IoT Connectivity Management Platform (CMP) mutakhir yang menyediakan Kartu SIM IoT Industri, Dashboard berbasis cloud all-in-one yang mudah digunakan dan tarif yang sesuai untuk digunakan: Bulkshare Data, Individual Share Data dan Monoline. Melayani jumlah pelanggan dari FSI, manufaktur dan kota pintar.

Lalu ada IoT Solution, menyediakan produk siap pakai yang terdiri dari konektivitas, aplikasi, perangkat platform, antara lain: SF IOT connect, yang bertindak sebagai jembatan antar sensor yang menggunakan teknologi internet, smartrek yang menyediakan logistik & transportasi untuk memantau, melacak, melacak, dan mengelola operasi armada dan barang. SmartPOS menyediakan pembayaran digital terkelola ujung ke ujung untuk ritel dan UKM. Dan terakhir, Vision+ solusi IoT berbasis AI terbaru untuk analisis deteksi visual menggunakan kamera CCTV.

Selain itu, smartfren. BUSINESS menyediakan IoT & Solusi Digital yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan proyek spesifik pelanggan dalam memanfaatkan perpaduan teknologi Konektivitas, AI, IoT & Cloud untuk memberdayakan transformasi digital. Kami membantu perusahaan dalam penilaian dan desain kemudian menghadirkan kapasitas internal kami yang dikombinasikan dengan ekosistem terbaik di kelasnya di mitra: Produsen, Aplikasi, Platform, dan Pembuat Perangkat IoT.

Dengan rangkaian layanan yang komprehensif mulai dari core telco, ICT hingga IoT, smarften. BUSINESS telah muncul dengan kuat sebagai ONE STOP SOLUTION UNTUK ENTERPRISE, kecil menengah atau besar.

Share This News
Related News
newimage
20 Oct

Kolaborasi Smartfren for Business dan Vonage Berikan Solusi Interaksi Bisnis dengan Pelanggan

newimage
12 Apr

Empower Your Digital Transformation with Google Cloud VMware Engine Solution

newimage
03 Apr

Safeguarding Data In Google Cloud Platform by Using Backup and DR

newimage
31 Mar

Understanding Stratozone's Workload Assessment Process