Call Us +62 889 777 01 777
ID | EN

Call Us

+62 889 777 01 777

Beranda / Berita / Kelola Bisnis Jadi Mudah dengan Smart Accounting
Kelola Bisnis Jadi Mudah dengan Smart Accounting
15 Jun 2021

Oleh: Ashutosh Zadoo – Head of Core Telco Products

 

Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak di sektor kesehatan, tetapi juga berdampak signifikan bagi pertumbuhan UMKM di Indonesia. Karena itu, seluruh sektor bisnis tentu saja berupaya untuk mempertahankan kondisi ekonomi mereka, terlebih sektor UMKM.

Untuk menjawab tantangan digitalisasi dan bagaimana bertahan di tengah pandemi Covid-19, smartfren. BUSINESS memberikan solusi tepat yang memudahkan UMKM dalam mengelola bisnisnya melalui Smart Accounting.

 

Smart Accounting (powered by Moodah)

Bagi UMKM yang masih beroperasi secara manual, sangat sulit untuk mengetahui penyebab mengapa bisnisnya menurun, atau bagaimana meningkatkan bisnisnya. Dengan menggunakan Smart Accounting, pemilik bisnis memiliki visibilitas yang lebih baik dan dapat mengambil keputusan yang tepat jika terjadi penurunan atau ingin meningkatkan bisnis.

Smart Accounting didesain khusus untuk mendukung digitalisasi usaha kecil menengah dengan sistem akuntansi berbasis cloud yang memiliki kemampuan mini ERP dimana memungkinkan UMKM memiliki visibilitas real time pada bisnis mereka.

Selain itu, Smart Accounting memberikan kemudahan bagi sebagian besar UMKM yang tidak memiliki pelaporan tepat sehingga ketika meminta pinjaman dari bank tidak mendapatkan persetujuan. Smart Accounting dapat memberikan laporan yang diperlukan dan peluang untuk disetujui lebih besar.

Smart Accounting juga menyediakan history pada sistem yang memudahkan penggunanya dalam menemukan dokumen. Melalui Smart Accounting, UMKM akan menikmati keuntungan seperti harga yang kompetitif, fitur yang kaya, integrasi dengan API, dan tanpa belanja modal.

Share This News
Related News
newimage
20 Oct

Kolaborasi Smartfren for Business dan Vonage Berikan Solusi Interaksi Bisnis dengan Pelanggan

newimage
12 Apr

Empower Your Digital Transformation with Google Cloud VMware Engine Solution

newimage
03 Apr

Safeguarding Data In Google Cloud Platform by Using Backup and DR

newimage
31 Mar

Understanding Stratozone's Workload Assessment Process