KARTU PRABAYAR - SMARTPLAN

Finding The RIGHT DEVICE for You? Try Our

My Smartplan

 

Apakah Layanan My Smartplan itu ?

Paket My Smartplan merupakan penyempurnaan dari layanan Smartplan terdahulu dimana paket ini merupakan paket pertama di Indonesia yang menawarkan fitur kostumisasi jumlah quota berdasarkan paket yang di beli

Pelanggan dapat mengatur sendiri besar kecil nya kuota Data,Telepon & SMS yang didapat dalam satuan unit value, pengaturan ini dapat dilakukan melalui website mysmartfren.com dan applikasi MySmartfren di perangkat android.

Pelanggan dapat mengurangi dan menambah besar kecilnya kuota dengan minimum 1 unit value

 Ilustrasi My Smartplan

 

 

  1. Semua paket bulanan MySmartplan bersifat autorenewal (diperpanjang secara otomatis) di akhir periode paket.

  2. Khusus pelanggan Pascabayar, proses autorenewal akan dilakukan setiap tanggal pembaharuan kredit limit setiap bulannya

  3. Pelanggan dapat memilih kombinasi kuota telpon, sms dan intemet berdasarkan satuan unit dengan minimal jumlah unit yang dipilih adah 1 unit per jenis kuota. Pembelian dapat dilakukan melalui Website dan aplikasi MySmartfren.

  4. Pelanggan tidak dapat membeli/memiliki lebih dari satu paket MySmartplan, jika pelanggan ingin berpindah paket maka pelanggan harus lebih dahulu menonaktifkan paket yang dimiliki, baru kemudian melakukan pembelian paket baru. Caranya ketik Smartplan(spasi)Off kirim ke 123.

  5. Ketika Paket dinonaktifkan maka sisa kuota paket akan hangus dan tidak bisa diakumulasi.

  6. Ketika kuota internet pelanggan habis, pelanggan tidak dapat melakukan koneksi internet, pelanggan disarankan membeli paket Add On untuk dapat terus melakukan koneksi intemet.

  7. Jika kuota SMS & Telpon habis maka pelanggan akan dikenakan pulsa reguler untuk melakukan panggilan atau SMS sesuai dengan tarif yang berlaku.

  8. Masa aktif Paket Add On akan mengikuti masa aktif paket utama.

  9. Paket Add On hanya dapat dibeli melalui Aplikasi & SMS, jika pelanggan ingin melakukan pembelian melalui website, pelanggan harus memiliki akun di my.smartfren.com.

  10. Saat perpanjangan paket otomatis berhasil kuota lama akan hangus, pelanggan akan mendapatkan kuota baru sesuai pilihan pelanggan.

  11. Paket ini tidak dapat dimiliki bersamaan dengan Paket MySmartplan, Connex Volume Based, Connex Unlimited, SmartPlan, BlackBerry dan Benefit dari Paket SHOP selama Masa Kontrak

  12. Bonus Internet malam berlaku pada pukul 01:00 s/d 06:59 WIB.

  13. Paket Add On hanya dapat dibeli oleh pelanggan MySmartplan bulanan.

 

 

FREQUENT ASKED FOR PREVIOUS SMART PLAN SERVICES

 

  1. Saya adalah pemilik paket Smart Plan terdahulu. Apakah saya masih dapat membeli paket Smart Plan ?

    Anda masih dapat menikmati Paket Smart Plan melalui proses Auto Renewal Perpanjangan Otomatisdi ahkir masa periode paket Smart Plan Anda. Auto Renewal untuk paket Smart Plan terdahulu berlaku s/d 6 bulan sejak diluncurkannya layanan My Smartplan pada 24 Februari 2015.

  2. Kuota Paket Smart Plan saya sudah habis, apakah saya masih dapat membeli Add On Paket Smart Plan?

    Tidak, Seluruh Add On Paket Smart Plan telah berahkir masa promonya pada tanggal 24 Februari 2015. Anda disarankan untuk beralih ke layanan My Smartplan yang lebih fleksibel , cerdas dan hemat.

  3. Saya ingin menghadiahkan paket Smart Plan ke nomor Smartfren lain, apakah saya masih dapat membeli Paket Gift Smart Plan

    Tidak seluruh Gift Paket Smart Plan telah berahkir masa promonya pada tanggal 24 Februari 2015. Anda disarankan untuk beralihj ke layanan My Smartplan yang lebih flexible, cerdas dan hemat.

 

 

COVERAGE AREA

Buktikan layanan internet kami yang luas dan anti lelet di sini. More Details

GALLERY LIST

Cari tahu lokasi galeri layanan kami di kotamu. More Details

SELF CARE

Nikmati berbagai layanan Smartfren dengan fitur MySmartfren. More Details