Handphone Android Murah, Smarfren Andro

Handphone android murah menjadi incaran banyak orang saat ini karena banyaknya fitur menarik yang ditawarkan oleh sistem operasi ini, seperti aplikasi gratisan yang bisa diperoleh melalui Google Play.


Smartfren Andro adalah handphone Android murah dari produsen lokal dengan spek cukup tinggi di kelasnya. Andro beroperasi dengan sistem operasi (operating system-OS) Android 2.3 (Gingerbread) dan merupakan produk andalan Smartfren di tahun ini.

 

Untuk menjamin kualitas produk yang diluncurkan dan tentunya banyak dinantikan penggunanya, Smartfren akan menyediakan update OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) pada bulan April mendatang. Hal ini juga tentu saja untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna setia Smartfren.

 

Andro yang diluncurkan oleh Smartfren untuk pengguna di Indonesia merupakan smartphone yang diproduksi oleh vendor asal China, Hisense dengan tipe HS-E910. Kamu bisa memiliki handphone Android murah hanya dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah saja.

 

Andro memiliki bentang layar 4 inci dengan resolusi layar 480x800 piksel. Dimensi panjang dan lebarnya 125,5x64mm, dengan ketebalan 10,8mm. Smartphone Android ini dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7627A 1GHz, RAM 512MB, baterai Li-ion 1630mAH dan kamera 3,2MP tanpa LED flash.

Pada bagian data dan konektivitias, Andro menyediakan slot MicrosSD hingga 32GB, MicroUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth, serta CDMA dan Wi-Fi untuk koneksi internet.

Sebelumnya, Smartfren juga mengeluarkan beberapa produk bundling android murah dengan harga terjangkau.

 

Jika  ada keluhan atau kerusakan pada produk Andro, maka pengguna bisa melakukan perbaikan di galeri-galeri Smartfren di seluruh Indonesia.

 

Untuk handphone android sekelasnya, Andro dari Smartfren dapat kamu peroleh dengan harga yang sangat terjangkau.

Tertarik untuk memiliki handphone android murah? Sekarang kamu bisa memilikinya dengan mudah, hanya dari Smartfren.